FAI UNMUHA Lakukan Kajian Strategis Peningkatan Integritas

Publish

26 October 2023

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
375
Foto Istimewa

Foto Istimewa

BANDA ACEH, Suara Muhammadiyah - Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Aceh (FAI-UNMUHA) laksanakan Rapat Kerja (RAKER) sebagai komitmen untuk meningkatkan dan memperbaiki fakultas kita menuju masa depan yang lebih baik. Kegiatan yang bertema "Membangun Visi dan Misi Bersama dalam Meningkatkan Integritas dan Kualitas Masa Depan Fakultas Agama Islam", dibuka oleh Wakil Rektor I UNMUHA Dr. Fadhlullah SH, MS.

Kegitan yang bertempat di gedung rektorat lantai II jalan Muhammadiyah nomor 91, Batoh Kota Banda Aceh, dihadiri oleh Ketua Badan Pembina Harian (BPH) Dr. Taifiq Abdul Rahim, Wakil Rektor II, Dr. Almanar, Wakil rektor III Dr. Zardan Araby serta Unsur pimpinan Fakultas Agama Islam.

Wakil Rektor I Universitas Muhammadiyah Aceh Dr. Fadhlullah, SH., MS, 1, secara singkat meminta program kerja yang dilaksanakan sesuai dengan Thema Raker, mesti dilaksanakan dan diimplementasikan dalam aktivitas belajar mengajar, sehingga mencapai target yang diinginkan, juga mesti dilakukan evaluasi setiap enam setelah Raker.

 Rapat Kerja Fakultas Agama Islam yang bertema "Membangun Visi dan Misi Bersama dalam Meningkatkan Integritas dan Kualitas Masa Depan Fakultas Agama Islam". Ini merupakan kegiatan penting yang menggambarkan komitmen kita untuk meningkatkan dan memperbaiki fakultas kita menuju masa depan yang lebih baik. Ungkap Dekan Fakultas Agama Islam (FAI) Dr. Rosnidarwati, S. Ag., M. A.

Visi dan misi adalah fondasi penting dalam memandu perjalanan sebuah institusi pendidikan. Integritas dan kualitas adalah dua elemen kunci yang harus menjadi landasan dalam setiap langkah yang kita ambil.

Kualitas pendidikan adalah salah satu kunci kesuksesan masa depan. Kita harus terus berupaya untuk meningkatkan kualitas kurikulum, metode pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Ini akan membantu kita melahirkan generasi mahasiswa yang siap untuk menghadapi tantangan dunia modern. Kata Dr. Rosnidarwati

Tema yang kita usung hari ini merupakan harapan kita semua untuk bersatu, bekerja sama, dan menjadikan visi dan misi sebagai panduan utama dalam setiap keputusan dan tindakan kita. Mari kita tingkatkan integritas dan kualitas masa depan Fakultas Agama Islam ini bersama-sama. Harapannya, dengan kerja keras dan komitmen kita semua, insya Allah FAI kedepan akan maju. Tutup Dr. Rosnidarwati (Agusnaidi B/Riz/Ha)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

SOLO, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) merayakan momen Iduladha 1445 Hi....

Suara Muhammadiyah

17 June 2024

Berita

GOWA, Suara Muhammadiyah - Ibadah puasa Ramadan mengajarkan umat Islam  untuk selalu bertindak ....

Suara Muhammadiyah

10 April 2024

Berita

Muhammadiyah Tanggamus Bergerak Cepat Respons Banjir dan Longsor  Berikan Bantuan dan Pengobat....

Suara Muhammadiyah

3 June 2024

Berita

MEDAN, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) berhasil meraih juara umu....

Suara Muhammadiyah

20 November 2023

Berita

Meriahkan Milad UMKu Ke-25 dan Milad Muhammadiyah Ke-111  KUDUS, Suara Muhammadiyah - Dalam ra....

Suara Muhammadiyah

28 November 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah