FE Unmuha Lakukan Sosialisasi dan Pamerkan Karya Mahasiswa

Publish

12 June 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
110
Foto Istimewa

Foto Istimewa

BANDAACEH, Suara Muhammadiyah - Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Aceh (FE Unmuha) ikut meramaikan event bazzar yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan Rumah Sakit Jiwa Aceh yang dilaksanakanpada 11-12 Juni 2024

Adapun tujuan dari mengikuti kegiatan ini adalah dalam rangka untuk memperkenalkan produk-produk hasil karya mahasiswa dan juga memberikan mereka bekal kepada tentang bagaimana dunia UMKM itu.

Wakil Dekan 1 FE Unmuha, Syamsidar yang mendampingi mahasiswa pada kegiatan itu mengharapkan melalui kegiatan ini mahasiswa sebagai pelaku usaha dapat melihat minat dan selera pasar.

“Harapan kita juga semoga produk-produk karya mahasiswa banyak disukai oleh banyak orang dan selalu dicari para, selain itu melalu event ini kita mengharapkan mahasiswa dapat meningkatkan kemampuan produk yang di jual,” kata Syamsidar.

Ia juga menyampaikan, selain mempromosi produk yanh mereka juga, mereka juga diharuskan untuk mempromosikan Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) khususnya Fakultas Ekonomi Unmuha.

“Kita juga mengharapkan melalui kegiatan bazzar ini nantinya dapat meningkatkan minat calon mahasiswa untuk melanjutkan studinya di Fakultas Ekonomi Unmuha sebagai tempat untuk kuliah,” ujar Syamsidar.

Sebagai informasi, saat ini Universitas Muhammadiyah Aceh memiliki 7 Fakultas dan 21 Program Studi (Prodi) yang mana 3 diatarannya adalah Program Studi Pascasarjana.

Khusus Fakultas Ekonomi memiliki 5 prodi S1 yaitu Manajemem, Akuntansi, Kewirausahaan, Bisnis Digital dan Agribisnis. Untuk program pascasarjana S2 Manajemen yang semua prodi sudah terakreditasi baik dan baik sekali. (*)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

CILACAP, Suara Muhammadiyah - Seminar Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa-Tingkat Dasar (L....

Suara Muhammadiyah

11 June 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Dr H Abdul M....

Suara Muhammadiyah

13 December 2023

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Cabang Istimewa Muhammadiyah (PCIM) Amerika Serikat kembali m....

Suara Muhammadiyah

22 September 2023

Berita

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah - Dekan FISIP Unismuh Makassar, Dr Hj Ihyani Malik, S.Sos, M.Si menanda....

Suara Muhammadiyah

4 June 2024

Berita

MADRID, Suara Muhammadiyah - Diaspora Indonesia Madrid, Keluarga Cinta Indonesia (KCI) Madrid dan Pi....

Suara Muhammadiyah

25 September 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah