FIKES UMPP Juara Nasional Futsal di Unsud

Publish

26 September 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
88
Foto Istimewa

Foto Istimewa

BANYUMAS, Suara Muhammadiyah - Tim futsal Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan (FIKes UMPP) sukses meraih juara II pada turnamen futsal yang bertajuk “Dekan FIKES CUP 2024” yang diselenggarakan oleh Univesitas Jendral Sudirman.

Turnamen ini dilaksanakan di GOR Satria Universitas Jendral Sudirman pada tanggal 18 – 20 September 2024 dengan diikuti oleh 4 tim dari rumpun Fakultas Kesehatan di berbagai univesitas tingkat nasional. Turnamen ini menggunakan sistem klasemen liga.

Pada pertandingan final, tim FIKes UMPP bertemu dengan tim tuan rumah FIKES UNSOED dan takluk dengan skor telak 3 -0 untuk kemenangan tim tuan rumah FIKES Univesitas Jendral Sudirman.

Dengan mengikuti ajang turnamen ini, tim futsal FIKes UMPP bisa mendapatkan pengalaman berharga dan mendapatkan ilmu baru dalam pengembangan keterampilan dalam tim sekaligus menjadi ajang pembuktian bahwa tim FIKes UMPP mampu bersaing dengan Universitas lain di Tingkat nasional mapun internasional.

“Kita sudah berusaha bermain dengan maksimal dan jangan berlarut dalam kesedihan, kita kalah bukan karena kita bermain buruk tapi karena tim mereka lebih baik dari kita setelah ini kita evaluasi kekurangan dari tim kita, dengan harapan kita bisa lebih siap untuk event selanjutnya.” kata willy

Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan mengucapkan selamat dan apresiasi kepada mahasiswa FIKES UMPP yang meraih juara II pada Event DEKAN FIKES CUP 2024, Prestasi yang membanggakan bagi Fakultas Ilmu Kesehatan dan Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan.

Semoga dengan Prestasi ini, diharapkan bisa menambah semangat TIM Futsal FIKes UMPP dalam menggiatkan Latihan dan menambah jam bermain tim guna membentuk tim yang terbaik dan bisa bersaing dengan Universitas lain di Event atau Turnamen yang akan datang.

Semoga prestasi ini bisa menjadi motivasi bagi mahasiswa-mahasiswa UMPP lainnya untuk meraih prestasi di Tingkat Kota Maupun Nasional dan dapat mengharumkan nama UMPP.


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

Penguatan Kepemimpinan untuk Perluasan Dakwah yang Mencerahkan SURAKARTA, Suara Muhammadiyah - Maje....

Suara Muhammadiyah

11 October 2023

Berita

PONTIANAK, Suara Muhammadiyah - Muhammadiyah Kalimantan Barat tidak surut bergerilya untuk perubahan....

Suara Muhammadiyah

20 April 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Mengangkat tema yang relevan dengan realitaa kekinian, “Gener....

Suara Muhammadiyah

10 June 2024

Berita

MAGELANG, Suara Muhammadiyah - Bertempat di Gedung Kantor Muhammadiyah Ranting Mertoyudan Kab Magela....

Suara Muhammadiyah

3 March 2024

Berita

CILACAP, Suara Muhammadiyah - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Cilacap akan membentuk....

Suara Muhammadiyah

30 July 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah