Inspiratif, Dosen dan Mahasiswa Uhamka Raih Penghargaan Terbaik Internasional RISE

Publish

27 June 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
216
Istimewa

Istimewa

MALAYSIA, Suara Muhammadiyah -Dosen Fakultas Teknologi Industri Dan Informatika (FTII) dan Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) berhasil mendapatkan penghargaan di ajang The International Research and Innovation Symposium Competition (RISE) 2024 yang diselenggarakan di Universiti Tun Hussein Onn Malaysia (UTHM), Rabu (26/6).

Hendi Saryanto selaku Dosen FTII Uhamka mendapatkan penghargaan Anugerah Khas Best of The Best Innovation Research dan Meti Regita Cahyani selaku Mahasiswi FEB Uhamka yang mendapatkan penghargaan Juara 1 Kategori Inovasi Pelajar dalam kegiatan RISE 2024 UTHM yang merupakan sebuah pagelaran dan pameran inovasi dan penelitian yang diikuti oleh beberapa universitas dan Uhamka merupakan tamu undangan kehormatan dalam kegiatan tersebut.

Hendi Saryanto selaku Dosen FTII Uhamka menyampaikan bahwa penghargaan Best of The Best Innovation Research ini merupakan sebuah bukti bahwa civitas Uhamka mampu bersaing dalam kompetisi Internasional dalam menghasilkan inovasi di bidang pendidikan.

”Penghargaan ini merupakan bukti bahwa inovasi yang dikembangkan oleh civitas akedemika Uhamka mampu bersaing dan sekaligus diakui oleh kalangan internasional, yaitu pada ajang The International Research and Innovation Symposium Competition (RISE) 2024 yang diselenggarakan di Universiti Tun Hussein Onn Malaysia,” ucap Hendi.

Selain itu, Meti Regita Cahyani selaku Mahasiswi FEB Uhamka juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Uhamka yang telah memberikannya kesempatan untuk mengikuti ajang RISE 2024 dalam ikut berkontribusi dalam menciptakan inovasi perguruan tinggi.

”Terima kasih kepada Uhamka karena sudah mempercayakan saya untuk dapat mengikuti kegiatan Internasional ini. Banyak pengalaman yang saya dapat ambil dari mengikuti kegiatan ini sehingga terinspirasi untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi lebih lagi di masa depan dan dapat terus berkarya,” pungkas Meti.


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

MALANG, Suara Muhammadiyah - Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) m....

Suara Muhammadiyah

29 January 2024

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - SMP Muhammadiyah 11 Jakarta mengadakan rapat kerja yang berlangsung pa....

Suara Muhammadiyah

12 July 2024

Berita

SLEMAN, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Pusat 'Aisyiyah gelar Pengajian Ramadan 1445 H pada Sabtu (23/....

Suara Muhammadiyah

23 March 2024

Berita

MALANG, Suara Muhammadiyah - Takjil menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini. Bagaimana tidak, te....

Suara Muhammadiyah

18 March 2024

Berita

BANYUMAS, Suara Muhammadiyah - Pasangan suami isteri, Subhan Purno Aji dan Dyah Pipit Ariyani sah di....

Suara Muhammadiyah

29 November 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah