KBIHU Asy Syamsu PDM Wonogiri Berangkatkan 5 Jamaah Umrah

Publish

27 November 2023
pdm

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
252
Doc. Istimewa

Doc. Istimewa

WONOGIRI, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Wonogiri memberangkatkan 5 jamaah umrah yang mengikuti bimbingan manasik umroh melalui KBIHU Asy Syamsu PDM Kabupaten Wonogiri, hadir dalam kesempatan itu Ketua PDM Wonogiri Drs. H. Kusman Toha, M. Pd. bersama Wakil Ketua Drs. H. Rosyad Affandi, M. Ag. dalam sambutannya H Kusman mendoakan semoga perjalanan ibadah umroh sehat, nyaman, aman, dan penuh khusuk, sehingga semua rangkaian ibadah dapat terlaksana dengan lancer dan mabrur.

Kelima jamaah tersebut antara lain: 1. Koestina Adi Lukito (Lazismu & SMK Muhammadiyah), 2. Laila Nurhamidah (Nasiyatul Aisiyah), 3. Mashudi Nur Cahyo (Jamaah pengajian Ahad Ganjil Bale Muhammadiyah), 4. Sri Wahyuni Nursidah (Kakak Ipar Ibu Laila), 5. Febrianita Ratna Sari (Putri ibu Sri Wahyuni).

Hadir juga dalam pelepasan jamaah umrah, Ketua Biro Umroh dan Haji KBIHU Asy Syamsu H. Noor Syahid dan Hj. Syarifah, S.Pd.I. Sebagaimana yang disampaikan oleh pengurus KBIHU Asy Syamsu pada Hari Sabtu, 25 November 2023, telah memberangkatkan 5 jamaah umrah ke tanah suci (Makkah-Madinah) dengan dilepas dan didoakan oleh Ketua PDM Wonogiri (H. Kusman Toha) dan Wakil Ketua (H. Rosyad Affandi). 

“Insya Allah pulang ke Wonogiri lagi tanggal Ahad, 3 Desember 2023. Mohon doanya semoga lancar dan mabrur Umrohnya, Aamiin...alhamdulillah. semoga lancar dan mabrur aamiin,” ujar Kusman Toha.

Sementara Sekretaris Pimpinan Daerah Muhamadiyah Wonogiri Muhammad Julijanto, S. Ag., M.Ag. melalui media sosialnya juga mendoakan jamaah “Semoga lancar dari persiapan manasik di tanah air, perjalanan lancar, sehat, sampai di tanah suci menikmati ibadah dengan khusuk, rukun wajib dan sunnah terlaksana dengan mantap, kembali ke tanah air sehat dan mabrur ibadahnya, aamiin ya rabbal 'alamiin,” ucapnya. (Muhammad Julijanto)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

BANDUNG, Suara Muhammadiyah — Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) Universitas Muhammadiyah (UM)....

Suara Muhammadiyah

2 April 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Dr KH Haedar Nashir, MS....

Suara Muhammadiyah

24 February 2024

Berita

BREBES, Suara Muhammadiyah - Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Iqro – Pimpinan Ranting....

Suara Muhammadiyah

30 June 2024

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA bersama P....

Suara Muhammadiyah

5 October 2023

Berita

Kritisi Diplomasi Publik dan Peran Diaspora YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Prof. Dr. Tulus W....

Suara Muhammadiyah

9 November 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah