Kunjungi SM, Rombongan PCPM Pekajangan Belajar Kembangkan SM Corner

Publish

6 June 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
241
Doc. Istimewa

Doc. Istimewa

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Rombongan dari Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Pekajangan, Jawa Tengah berkunjung ke Suara Muhammadiyah (SM), Kamis (6/6). Kedatangannya dipimpin langsung oleh Ketua PCPM Pekajangan yang baru Edwin Agus Setiawan didampingi Khoirudin, Ketua PCPM Pekajangan yang lama. Mereka disambut hangat oleh Kabiro Marketing Comunication (Marcom) SM Yulianto Prasojo.

Selama bertandang ke SM, rombongan tersebut menjalin silaturahmi. Pada saat bersamaan, juga membincangkan prospek ke depan hal ihwal SM Corner Pekajangan yang selama ini sudah berdiri. Edwin menerangkan jika kunjungannya ini untuk mencandra SM Corner Pekajangan menatap dunia bisnis kontemporer dengan dinamika dan transformasi zaman makin kompleks.

“Alhamdulillah, hari ini kami dapat berkunjung ke SM. Kami datang didampingi oleh Pak Khoiruddin. Kami datang ke SM selain bersilaturahmi, juga dalam rangka menguatkan dan mengembangkan sinergi bisnis dengan SM lewat SM Corner,” jelasnya.

Edwin menceritakan pada awal kepemimpinan Khoiruddin dalam membuka SM Corner di Pekajangan, menunjukkan perkembangan positif. Di mana masuk dalam radar SM Corner terbaik, baik dari sisi managementnya maupun sistematisasi pengelolaan keuangannya. “Dari situ, Alhamdulillah berjalan sampai sekarang. Dan perjalanannya SM Corner dapat berkontribusi setiap ada kegiatan PCPM pada periode sebelumnya,” ungkapnya.

Belajar dari situ kemudian, Edwin sebagai ketua baru PCPM Pekajangan sangat optimis bahwa SM Corner di Pekajangan makin tumbuh pesat. Di saat bersamaan lewat pengembangan dan penguatan managerial SM Corner, termasuk di dalamnya reformasi sistem bisnis yang dijalaninya dalam merespons zaman masa kini, dapat memperkokoh stabilitas perekonomian umat.

“Kehadiran pengurus baru tentunya ada semangat baru untuk Persyarikatan khususnya di Cabang Pekajangan ini dalam menghadapi tantangan ke depan. Maka kami datang ke sini (SM) ingin melihat secara lebih mendalam bagaimana perkembangan SM Corner di wilayah yang lain. Dari situ, mudah-mudahan SM Corner Pekajangan dapat berjalan lebih lagi dan ekonomi umat semakin kuat,” jelasnya.

Sementara, Pras sebagai Marcom SM menyampaikan bahwa SM Corner Pekajangan dapat melesat maju. Tak sampai disitu saja, bahwa SM Corner Pekajangan memiliki potensi ekonomi yang bisa dikembangkan salah satunya lewat beberapa unit bisnis yang telah dikembangkan oleh SM dibawah kepemimpinan Deni Asy’ari.

“Saya yakin potensi ekonomi bisa dikembangkan di Pekajangan lewat SM Corner. Yaitu dengan pelibatan kebutuhan sembako di BulogMU, menjalin agen Majalah SM baru, paket Baitul Arqam di SM Tower beserta wisata alam Jogja dengan beberapa paket-paket yang telah disiapkan,” tuturnya. (Cris)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

Lazismu Kudus Kerjasama Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Dan Muallaf Center Aisyiyah (MCA)&....

Suara Muhammadiyah

31 March 2024

Berita

MALANG, Suara Muhammadiyah - Beberapa hari lagi, kita akan memasuki bulan Ramadhan. Untuk menyambut ....

Suara Muhammadiyah

8 March 2024

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - SMP Muhammadiyah 11 Jakarta mengadakan rapat kerja yang berlangsung pa....

Suara Muhammadiyah

12 July 2024

Berita

MEDAN, Suata Muhammadiyah - Pejabat Konsul pada Konsulat Amerika dan Produser film dokumenter Hamtra....

Suara Muhammadiyah

23 March 2024

Berita

PERLIS, Suara Muhammadiyah – Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Dr H Syamsul Anwar, MA men....

Suara Muhammadiyah

18 February 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah