Lazismu dan MDMC Kota Palangka Raya Kunjungi PAM Al-Ma'un

Publish

8 December 2023

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
206
Foto Istimewa

Foto Istimewa

PALANGKA RAYA, Suara Muhammadiyah - Lazismu Kota Palangka Raya bersama MDMC Kota Palangka Raya melakukan kunjungan silaturahmi dan pelayanan kesehatan di Panti Asuhan Muhammadiyah (PAM) Al-Ma'un Palangka Raya, Jumat (1/12/2023).

Kunjungan tersebut merupakan salah satu agenda rutin yang dilaksanakan oleh Lazismu Kota Palangka Raya berkerjasama dengan MDMC Kota Palangka Raya bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan emosional dan edukasi bagi anak-anak penghuni panti agar terbentuk pola hidup sehat. Lazismu juga memberikan vitamin dan obat-obatan serta peralatan medis untuk mendukung pemeliharaan kesehatan bagi penghuni PAM Al-Ma'un.

Selain itu, Lazismu dalam kunjungannya membagikan makanan siap saji untuk penghuni PAM Al-Ma'un guna memotivasi anak serta pengasuh agar meningkatnya semangat dalam menempuh pendidikan serta mendukung program pemerintah guna mengatasi stunting serta ketahanan pangan.

Hal ini sejalan dengan yang disampaikan oleh Budiannor selaku Ketua Lazismu Kota Palangka Raya terkait pelaksanaan kunjungan silaturahmi dan pelayanan kesehatan di PAM Al-Ma'un.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program Lazismu Kota Palangka Raya yang insya Allah dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat dengan fokus pada kesehatan para penghuni dan tumbuh kembang anak-anak panti, maka harapannya para donator dapat memberikan dukungan sehingga kegiatan ini dapat terus berjalan," jelasnya.

Sementara itu, Overyadi Dani Rahu selaku Sekretaris MDMC Kota Palangka Raya berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang maksimal dan memberikan kontribusi yang positif bagi penghuni PAM Al-Ma'un. 

“Kami berharap dari terlaksananya kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang maksimal dan setiap langkah yang diambil dalam kegiatan ini dapat berkontribusi positif dalam mewujudkan kehidupan yang layak bagi para penghuni Panti Al-Ma'un, semoga mereka dapat merasakan kasih sayang dan dukungan dari masyarakat sekitar," ucapnya.

Pengurus PAM Al-Maun, Otang Sumantri menyampaikan rasa terimakasihnya atas kujungan yang dilakukan.

“Kami sangat berterima kasih atas kehadiran orang-orang dari Lazismu dan MDMC Kota Palangka Raya, semoga Allah membalas kebaikan yang diberikan," ungkapnya. (Maisya Rizqa Ainni)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

KULONPROGO, Suara Muhammadiyah - Perkaderan merupakan proses penting dalam organisasi untuk membentu....

Suara Muhammadiyah

14 November 2023

Berita

Pemanfaatan Tempurung Kelapa dan Reduksi Styrofoam BANDA ACEH, Suara Muhammadiyah - Universitas Muh....

Suara Muhammadiyah

11 October 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Majelis Tabligh Pimpinan Pusat Muhammadiyah Kembali mengadaka....

Suara Muhammadiyah

10 October 2023

Berita

PP Muhammadiyah Sambut Kedatangan Asosiasi Muhammadiyah Singapura  YOGYAKARTA, Suara Muhammadi....

Suara Muhammadiyah

21 September 2023

Berita

PURWOKERTO, Suara Muhammadiyah - Dalam rangka terciptanya keluarga sehat, bahagia dan sejahtera....

Suara Muhammadiyah

24 July 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah