Muhammadiyah Memajukan Way Jepara, Membangun Peradaban Utama

Publish

1 October 2023
pcm

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
309
Foto Istimewa

Foto Istimewa

Pengukuhan Muhammadiyah - Aisyiyah dan Sertijam PCNA Way Jepara

LAMTIM, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Cabang Muhammadiyah Way Jepara mengadakan perhelatan Tabligh Akbar sekaligus Pengukuhan Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Periode 2022-2027 serta Serah Terima Jabatan Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah Periode 2022-2026, Sabtu (30/9).

Seluruh Ortom dan Warga Muhamamdiyah Way Jepara,  menghadiri Tabligh Akbar dan Pengukuhan Pimpinan Cabang Muhammadiyah, Aisyiyah dan Nasyiatul Aisyiah yang diadakan di Komplek Pondok Pesantren Muhammadiyah Tahfidz Al-Qur'an Al-Arqam dan MTs Muhammadiyah Way Jepara tepatnya di daerah Braja Asri.

Acara yang mengusung tema "Memajukan Way Jepara, Membangun Peradaban Utama" ini dihadiri  langsung oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung Prof. Dr. H. Sudarman, M.Ag sekaligus memberikan materi dan penguatan untuk kader  warga Muhammadiyah Way Jepara.

"Adanya perbedaan bukan berarti adanya perpecahan," Prof Sudarman menyampaikan bahwa seluruh kader dan warga Muhammadiyah harus menguatkan dan meneguhkan niat untuk Syiar Islam.

Kegiatan dilanjut dengan peresmian Asrama Putra 2 Pondok Pesantren Muhammadiyah Tahfidz Al-Qur'an Al-Arqam.

Pengukuhan Aisyiah dipimpin langsung oleh Pimpinan Daerah Aisyiah bunda Wilujeng, S.Pd. menetapkan Ketua terpilih yakni Ibu Hj. Umi Muslihah, M.Pd. beserta pengurus lain sebagai pengurus PC Aisyiah Way Jepara Periode 2022-2026. Kegiatan dilanjutkan dengan Serah Terima Jabatan PC Nasyiatul Aisyiah Way Jepara yang dipimpin oleh PD Nasyiatul Aisyiah, Yunda Khoirun Nisa, S.Pd.I, adapun Yunda Taqmiratul Birra, S. Pd. ketua periode 2016-2022 menyerahkan kepada Yunda Zulaikha, S.Pd. sebagai Ketua terpilih pengurus periode 2022-2026 dengan didampingi formatur terpilih dengan saksi dari Ketua PCM dan Ketua PCA Way Jepara.

Acara yang terakhir yakni pengukuhan Pimpinan Cabang Muhammadiyah dengan ketua terpilih Bapak Hi. Sumadi Mawardi, S.Pd. Ketua terpilih beserta pengurus resmi dikukuhkan sebagai PC Muhammadiyah periode 2022-2027. (Sri Handayani)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

JEPARA, Suara Muhammadiyah - Pengajian ahad pagi yang biasa dikenal oleh jamaahnya dengah istilah &l....

Suara Muhammadiyah

22 October 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Dalam agenda Global Forum for Climate Movement yang dihadiri ....

Suara Muhammadiyah

17 November 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Sebagai sekolah penggerak, SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta atau serin....

Suara Muhammadiyah

30 March 2024

Berita

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah - Tahun 2023 ditutup oleh Kwartir Wilayah Hizbul Wathan (HW) Sulawesi S....

Suara Muhammadiyah

1 January 2024

Berita

LUMAJANG, Suara Muhammadiyah - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tapak Suci Universitas Muhammadiya....

Suara Muhammadiyah

14 March 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah