Musyda ke-8, PDPM Lamsel Lanjutkan Estafet Kepemimpinan

Publish

15 July 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
102
Foto Istimewa

Foto Istimewa

LAMSEL, Suara Muhammadiyah - Berlangsung di pondok pesantren Muhammadiyah Ahmad Dahlan Candipuro Lampung Selatan (Lamsel), Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Lamsel menggelar Musyda ke-8 pada 14 Juli 2024. Dengan tema Sinergi Pemuda Membangun Peradaban Lampung Selatan, acara tersebut dihadiri Pimpinan Daerah Muhammadiyah, 'Aisyiyah, Nasyiatul 'Aisyiyah Lampung Selatan, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Lampung dan tamu undangan lainnya.

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Lampung Selatan, Muhammad Irfan menyampaikan Musyawarah Daerah ini merupakan salah satu bentuk estafet kepemimpinan, semoga kedepan pimpinan yang terpilih dapat meneruskan dakwah Muhammadiyah Amar Makruf nahi munkar.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lampung Selatan, Drs. Sutino Sasmito yang membuka acara tersebut berharap akan melahirkan pimpinan yang memiliki integritas di dalam mengembangkan amar makruf nahi munkar dan untuk bisa mempercepat program program Muhammadiyah secara umum. Serta berharap kedepan pemuda Muhammadiyah menjadi pelopor pelangsung penyempurna amal usaha Muhammadiyah. 

Pada Puncak acara MUSYDA ke-8 ini, sebagai Ketua terpilih Ahmad Hadi Hafidi, Sofyansyah sebagai Sekretaris, dan Ramadhani sebagai Bendahara.

Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Lampung menyatakan harapannya kepada Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Lampung Selatan terpilih.

"Kedepan makin progresif dan berkemajuan, bersinergi dengan pemerintah daerah untuk kemajuan Lampung Selatan" ujar Muhtadi.

Dengan semangat  sinergi, diharapkan Pemuda Muhammadiyah Lampung Selatan dapat membangun peradaban Lampung Selatan yang berkemajuan. (Tri/Riz)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

PADANGPANJANG, Suara Muhammadiyah - Pondok Pesantren Kauman Muhammadiyah Padang Panjang terus konsis....

Suara Muhammadiyah

18 December 2023

Berita

SOLO, Suara Muhammadiyah - Upaya mengokohkan peran strategis Muhammadiyah dalam kehidupan berbangsa ....

Suara Muhammadiyah

5 November 2023

Berita

PADANG, Suara Muhammadiyah – Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Barat Dr Bakhtiar, M....

Suara Muhammadiyah

16 June 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Suara Muhammadiyah (SM) mengadakan Pesta Rakyat untuk Negeri dalam ....

Suara Muhammadiyah

30 December 2023

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - Mahasiswa penerima bea siswa Baznas Universitas Muhammadiyah Jakarta m....

Suara Muhammadiyah

5 April 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah