Okupansi Hotel SM Tower Malioboro Pecahkan Rekor 70% di Bulan November

Publish

1 December 2023

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
510
Foto Istimewa

Foto Istimewa

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - SM Tower Malioboro, hotel berkonsep Islami, mencatatkan pencapaian luar biasa dengan mencapai tingkat okupansi sebesar 70 persen selama bulan November. Target liburan akhir tahun pun optimistis dapat melampaui angka tersebut.

Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media/ Suara Muhammadiyah, Deni Asy'ari, MA, Dt Marajo mengungkapkan bahwa keberhasilan ini tak lepas dari atmosfer Islami yang kental di SM Tower Malioboro.

"SM Tower Malioboro hadir dengan konsep unik yang memberikan nuansa menginap layaknya berada di Madinah atau Mekah. Kehadiran unsur Islami menjadi daya tarik utama yang mampu menarik perhatian para tamu," ujar Deni, Jum'at, 1 Desember 2023 .

Salah satu faktor lain yang membuat SM Tower begitu diminati adalah kebijakan penuh berhijab bagi seluruh karyawan putri di hotel SM Tower. Ini tidak hanya menciptakan kesan Islami yang konsisten, tetapi juga memberikan kenyamanan ekstra kepada tamu yang menginginkan lingkungan yang ramah dan sesuai dengan nilai-nilai persyarikatan Muhammadiyah.

"Keberhasilan ini tentu tidak terlepas dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim SM Tower Malioboro, terutama dalam menciptakan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi para tamu," tambah Desni.

Dengan pencapaian luar biasa ini, SM Tower Malioboro optimistis dapat melampaui target okupansi 80 persen selama liburan akhir tahun, mengingat minat yang terus meningkat dari wisatawan dan customer.

Tentu saja keberhasilan ini menjadi prestasi bagi SM Tower Malioboro serta inspirasi bagi industri perhotelan dalam menghadirkan konsep yang berkesan. Sesuai dengan tagline SM Tower "Living Muslim dari Yogyakarta untuk Dunia."

Selain itu, dalam rangka program akhir tahun dan menyambut tahun baru, SM Tower telah mengagendakan festival UMKM. Agenda ini juga merupakan pesta rakyat untuk negeri dengan mengadakan Festival UMKM SM Tower. (riz)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

GORONTALO, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) resmi mulai membuka pendaf....

Suara Muhammadiyah

4 January 2024

Berita

MEDAN, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Cabang Muhammadiyah Percut Sei Tuan menggelar Kegiatan DIALOG I....

Suara Muhammadiyah

4 March 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah (PRA) Kadipaten Wetan dan Ngasem, ....

Suara Muhammadiyah

29 February 2024

Berita

Gelar Manasik Haji TK ABA Se-Bandung dan Cimahi BANDUNG, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Daerah Aisyi....

Suara Muhammadiyah

2 October 2023

Berita

TAKALAR, Suara Muhammadiyah - Memperkuat penyebaran syiar persyarikatan Muhammadiyah maka dalam wakt....

Suara Muhammadiyah

7 April 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah