OlympicAD VII Selesai, Dadang Kahmad Optimis Pendidikan Muhammadiyah Makin Berkemajuan

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
173
Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Dr H Dadang Kahmad, MSi. Doc. SM

Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Dr H Dadang Kahmad, MSi. Doc. SM

BANDUNG, Suara Muhammadiyah - Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Dr H Dadang Kahmad, MSi mengapresiasi setinggi-tingginya atas penyelenggaraan OlympicAD VII Nasional 2024 yang dapat terselenggara dengan baik. Menurutnya momen ini merupakan kesempatan terbaik yang berguna bagi masa depan seluruh siswa sekolah/madrasah Muhammadiyah di Indonesia.

"Selama 3 hari kita berkumpul bersama, berkolaborasi, dan berkompetisi yang nantinya akan sangat berguna bagi kita, terutama ananda semua. Dan juga semua pemangku pertanggungjawaban di sekolah/madrasah Muhammadiyah untuk mengembangkan sekolah masing-masing," katanya.

Dadang menyebut OlympicAD sebagai jenjang yang harus dilalui oleh sekolah/madrasah Muhammadiyah. Hal ini diingatkan Dadang pada sebuah slogan Muktamar ke-48 Muhammadiyah di Surakarta, Jawa Tengah yaitu unggul dan berkemajuan. Maka, lewat OlympicAD VII ini diharapkan Muhammadiyah berupaya dan berkomitmen untuk membangun sekolah/madrasah yang unggul dan berkemajuan.

"Artinya kita menginginkan Muhammadiyah di era sekarang ini merupakan Muhammadiyah yang bisa memberikan pelayanan pendidikan kepada masyarakat yang unggul dan berkemajuan," tuturnya.

Bersamaan dengan itu, Dadang mendorong agar ke depan kualitas sekolah/madrasah Muhammadiyah bukan saja bertambah siswa, akan tetapi lebih vitalnya dapat mengalami peningkatan lebih bagus lagi di sisi pengajaran dan pendidikannya. Semua ini Muhammadiyah akan terus berupaya sedemikian rupa agar bisa mewujudkannya.

Lebih lanjut, Guru Besar Sosiologi Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung ini juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk menyukseskan OlympicAD VII. Pada saat yang bersamaan, Dadang menyampaikan tahniah kepada seluruh pemenang OlympicAD. Ia meminta agar tidak berhenti untuk berprestasi ke depannya. Tak ketinggalan, Ia memotivasi kepada peserta yang belum meraih juara, agar tetap semangat dan mencoba kembali di OlympicAD VIII tahun 2026 mendatang.

"Kepada seluruh peserta yang mendapatkan medali, saya ucapkan selamat. Mudah-mudahan ini menjadi pemicu terus kita berprestasi ke depan. Dan kepada ananda semua yang belum mendapatkan juara, Insyaallah ke depan, mungkin OlympicAD VIII yang akan datang, ananda bisa meraih prestasi yang lebih baik dari sekarang," tandasnya. (Cris)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

KAMPAR, Suara Muhammadiyah - Rektor Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) hadiri dan berikan sambutan....

Suara Muhammadiyah

7 February 2024

Berita

ABUDHABI, Suara Muhammadiyah - Zayed Award for Human Fraternity hari ini mengumumkan penerima pengha....

Suara Muhammadiyah

3 February 2024

Berita

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah - uhammadiyah  Hari ini Senin 11 Desember 2023 ribuan siswa SLTA k....

Suara Muhammadiyah

10 December 2023

Berita

KUPANG, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Kupang (UMK) dan Pimpinan Cabang Istimewa Muha....

Suara Muhammadiyah

30 December 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - SMA Muhammadiyah 1 (Muhi) Yogyakarta setiap tahun berkomitmen membe....

Suara Muhammadiyah

22 September 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah