Pacu Prestasi, Giat Haornas LPO Muhammadiyah Labura

Publish

11 September 2023
lpo

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
235
LPO PDM Labura

LPO PDM Labura

LABURA, Suara Muhammadiyah - Lembaga Pengembangan Olahraga (LPO) Pimpinan Daerah Muhammadiyah Labuhanbatu Utara melaksanakan Gebyar Lomba Lari 1000 meter yang diselenggarakan oleh LPO PDM LABURA Tingkat SMP DAN SMA/SMK Muhammadiyah Se-Labura, dalam rangka menyambut Haornas Ke-40, tahun 2023 di Alun-alun Aek Kanopan. (9/9/2023).

Acara tersebut langsung dibuka oleh Ayahanda Pimpinan Daerah Muhammadiyah Labuhanbatu Utara H. Taufik Hidayat didampingi Sekretaris Umum Fachruddin Nasution dan unsur pimpinan lainnya. Acara ini diikuti oleh para siswa-siswi yang bersekolah di perguruan Muhammadiyah pada tingkat SMP/Sederajat dan SMA/Sederajat, turut hadir juga para Pimpinan Cabang dan Kepala Sekolah tiap masing-masing sekolah.

Pada gelaran ini, tim SMP Muhammadiyah 24 Aek Kanopan (MUHADAPAT) berhasil mendapatkan hasil yang sangat memuaskan bahkan pada kategori Putri tim SMP Muhadapat menyapu bersih dari mulai juara 1,2, dan 3. Pada Kategori Putra juga tidak kalah memuaskan setelah berhasil meraih juara 1 dan 2.

Adapun siswa-siswi yang meraih gelar juara adalah, AIZUN AZRIL SIMANGUNSONG (juara I kategori Putra), AHMAD ALDY AGUSSANDY (Juara II Kategori Putra), RISA ADINDA MAHARANI (juara I kategori putri), AQILA PUTRI (juara II kategori Putri) dan NAYLA RIZKY (juara III kategori putri).

Pada hasil ini kepala sekolah SMP Muhammadiyah 24 Aek Kanopan, Edika Syahputra, S.Pd.I juga turut senang dengan hasil yang diraih pada gelaran ini, hasil ini membuktikan sistem latihan dan pembinaan pada bidang atletik berjalan lancar dan sangat memuaskan. (Ilham)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

TUBABA, Suara Muhammadiyah - Persyarikatan Muhammadiyah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provi....

Suara Muhammadiyah

18 November 2023

Berita

PURWOKERTO, Suara Muhammadiyah - Data Riset Biro Humas dan Protokoler Universitas Muhammadiyah Purwo....

Suara Muhammadiyah

1 April 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Di sela-sela tengah melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci, Direkt....

Suara Muhammadiyah

8 April 2024

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - Keluarga merupakan pusat pengasuhan dan pendidikan anak. Pengasuh....

Suara Muhammadiyah

2 May 2024

Berita

Meriahkan Milad UMKu Ke-25 dan Milad Muhammadiyah Ke-111  KUDUS, Suara Muhammadiyah - Dalam ra....

Suara Muhammadiyah

28 November 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah