PC IMM AR Fakhruddin Yogyakarta 2023-2024 Resmi Dikukuhkan

Publish

13 February 2024
imm

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
393
Doc. PC IMM PC IMM AR Fakhruddin

Doc. PC IMM PC IMM AR Fakhruddin

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Abdul Razaq Fakhruddin Kota Yogyakarta Periode 2023-2024 resmi dikukuhkan. Pengukuhan dipimpin dilaksanakan pada Sabtu (3/2) di Aula Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Yogyakarta.

Melalui Surat Keputusan Nomor: I/A-1/XII/2024 Tentang: Pengesahan Personalia Struktural (PC IMM) Abdul Razaq Fakhruddin Kota Yogyakarta Periode 2023-2024, ditetapkan Muhammad Hakam Biqy sebagai ketua. Sementara Zainal Arifin S.A sebagai sekretaris, dan Fuji Padia Ramdani didapuk menjadi bendahara.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah IMM DIY Mohammad Taufik Firdaus, SH hadir secara langsung melantik pengurus baru PC IMM Abdul Razaq Fakhruddin tersebut. Dalam sambutannya, Hakam mengatakan pihaknya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin PC IMM Abdul Razaq Fakhruddin. 

“Saya ingin menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin PC IMM Abdul Razaq Fakhruddin. Ini tugas besar yang akan saya jalani dengan penuh tanggung jawab. Karenanya, saya perlu dukungan dan kerja sama dari kawan-kawan semua,” ujarnya.

Hakam mengungkapkan ke depan akan ada program prioritas selama ia menjadi Ketua PC IMM C. Yakni perkaderan, konsolidasi, revitalisasi gerakan, dakwah risalah, membangun jaringan, dan komunitas media online. Hakam mengupayakan program prioritas ini akan dijalankan dengan sebaik-baiknya. “Saya akan berikhtiar untuk menjalankan program prioritas ini. Insyaallah,” katanya.

Ketua PDM Kota Yogyakarta Drs H Abdul Samik Sandi mengharapkan dengan kepengurusan baru PC IMM Abdul Razaq Fakhruddin ini agar bisa fokus dalam menjalani tugas dan amanah yang diberikan. Utamanya fokus menyelesaikan masalah yang tengah terjadi di kehidupan.

Sementara, Harris Syarif Usman mewakili pembina juga mengharapkan agar PC IMM Abdul Razaq Fakhruddin ini bisa menjadi organisasi perkaderan yang menghidupkan tradisi intelektual. “Pengurus wajib membaca buku/memperbanyak literasi utamanya terkait Gerakan Lingkungan. Ini dalam rangka memperjuangkan perlindungan lingkungan dan keberlanjutan bumi kita,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut diserahkan buku Kemelut Peradaban,Transformasi Digital,Intelektual dan Gerakan sebagai wujud tanggung jawab IMM pada persoalan Kebangsaan yang disusun oleh Saipul Haq dkk. (Cris)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

SOLO, Suara Muhammadiyah - Melalui program Lembaga Pengabdian Masyarakat dan Pengembangan Persyarika....

Suara Muhammadiyah

29 October 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Menanggapi hasil putusan dari Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitus....

Suara Muhammadiyah

8 November 2023

Berita

WAJO, Suara Muhammadiyah - Bupati Wajo Amran Mahmud mengaku dirinya banyak belajar dari Majelis Pemb....

Suara Muhammadiyah

7 October 2023

Berita

PURWOKERTO, Suara Muhammadiyah - Tim Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) Mahasiswa Fakultas Far....

Suara Muhammadiyah

13 October 2023

Berita

BANDA ACEH, Suara Muhammadiyah - Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Aceh memberikan pengharga....

Suara Muhammadiyah

15 September 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah