PCNA Pahandut Gelar Musycab Perdana

Publish

24 May 2024
na

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
177
Foto Istimewa

Foto Istimewa

PALANGKARAYA, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Cabang Nasyiatul 'Aisyiyah Pahandut (PCNA Pahandut) Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah menggelar Musyawarah Cabang (Musycab) I bertempat di Aula SMA 1 Muhammadiyah Palangka Raya, mengusung tema “Memperkuat Kepemimpinan, Menuju Perempuan Berkemajuan” kamis 23/05/2024.

PCNA Pahandut mengadakan musycab ke 1, dilaksanakan dengan harapan  mewujudkan pimpinan masa depan  PCNA Pahandut yang berkemajuan, peserta musycab ke I sebanyak 33 peserta, terdiri dari seluruh anggota PCNA dan 2 orang perwakilan dari amal usaha Muhammadiyah kecamatan Pahandut kota palangka raya.

Acara pembukaan musyda dihadiri oleh Drs. Ahmad Wahyu Cahyono, M.Pd. (selaku ketua pimpinan cabang Muhammadiyah Pahandut), Aslamiyah, S.Pd (selaku ketua Aisyiyah kecamatan Pahandut), Fitri Rahmawati, Amd. Farm. (selaku ketua Naisyatul Aisyiyah kota Palangka Raya), Heni Oktaviani, S.Sos (Selaku ketua PCNA Pahandut 2020-2024), serta ortom dan perwakilan Amal Usaha Muhammadiyah. 

Fitri Rahmawati, mengatakan bahwa dalam sebuah organisasi setiap pergantian kepengurusan adalah hal biasa, karena setiap organisasi mempunyai AD/ART yang mengatur kapan dipilih dan berakhirnya suatu kepengurusan. "kepengurusan PCNA yang sebelumnya kami ucapkan terima kasih, dan berharap pada kepemimpinan selanjutnya bisa melanjutkan kepemimpinan, dan terus bersinergi dengan berbagai pihak baik sesama ortom atau diluar persyarikatan”. ujarnya.

Sementara itu Ahmad Wahyu Cahyono mengucapkan selamat atas terselenggaranya musyawarah cabang (musycab) ke I, semoga dapat terselenggara dengan mengutamakan musyawarah untuk mufakat dalam pengambilan keputusan yang strategis agar roda organisasi terus bergerak maju, terstruktur dan solid bersinergi dalam ikut serta membangun persyarikatan ,membangun daerah dan bangsa.

"Kami harap melalui musycab ini, dapat disusun program dan kegiatan prioritas kedepan,  tidak terlalu banyak program, dan dapat tercapai,  lebih baik sedikit tapi fokus apa yang dapat di lakukan dan ada goal yang diinginkan, daripada terlalu banyak program, tapi amunisi untuk mejalankan tidak ada, dan terus bersinergi dengan bagian terkait misalkan Muhammadiyah Aisyiyah di berbagi tingkatannya”. ujarnya. dan sekaligus membuka acara secara resmi.

Setelah acara pembukaan, acara dilanjutkan dengan rapat pleno, sehingga terpilihlah sebagai ketua PCNA PahandutSiti Marhamah, S.Pd. (MF)

 


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

PURWOKERTO, Suara Muhammadiyah - Panitia Amaliah Ramadan Masjid KH Ahmad Dahlan Universitas Muhammad....

Suara Muhammadiyah

20 March 2024

Berita

BANDA ACEH, Suara Muhammadiyah - Muhammadiyah Disaster Manajemen Center (MDMC) menyelenggarakan pela....

Suara Muhammadiyah

8 January 2024

Berita

Dua Diantaranya Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sumut MEDAN, Suara Muhammadiyah - Empat Guru Besar (perem....

Suara Muhammadiyah

24 December 2023

Berita

MEDAN, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah Pujimulio menggelar acara Mus....

Suara Muhammadiyah

20 October 2023

Berita

Ilmu Komunikasi UM Bandung Gelar Kuliah Umum BANDUNG, Suara Muhammadiyah – Program studi Ilmu....

Suara Muhammadiyah

12 October 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah