PDM Pekanbaru Membina Mubaligh Hijrah Mu’allimin Yogyakarta

Publish

11 March 2024
pdm

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
176
Istimewa

Istimewa

PEKANBARU, Suara Muhammadiyah - Menyongsong Bulan Ramadhan 1445 Hijriyah, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Pekanbaru ke datangan romoongan Mubaligh Hijrah dari santri Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta berjumlah 22 orang.

Selanjutnya pada tanggal 10 Maret 2024 PDM Kota Pekanbaru melaksanakan acara penyerahan Mubaligh Hijrah kepada Takmir Masjid Muhammadiyah di Kota Pekanbaru dalam rangka mendukung program semarak Ramadhan dan program kemakmuran Masjid lainnya.

Pada acara tersebut hadir Ketua PDM Pekanbaru Jabarullah, S.Sos, Perwakilan Takmir Masjid Muhammadiyah H. Yusman Yusuf, MT, H. Sholahuddin, MA, Ketua Alumni Mu’allimin Hadi Azwar, Pimpinan KMM PDM Pekanbaru, Ketua PD IPM Pekanbaru dan para pimpinan ortom lainya.

Ketua PD Muhammadiyah Kota Pekanbaru Jabarullah, S.Sos menyanmpaikan ucapan terimakasih kepada Pimpinan Muallimin Yogyakarta yang telah menjatuhkan pilihan ke PDM Kota Pekanbaru sebagai salah satu tempat pengabdian santri Mubaligh Hijrah selama 20 hari.

Karena itu PDM Pekanbaru berserta para unsur terkait lainya akan berusaha maksimal memberikan pelayanan dan pembinaan agar para santri dan kader Persyarikatan tersebut mendapatkan pengalaman dan ilmu yang bermanfaat selama berada di Kota Pekanbaru.

Adapun tempat pengabdian Mubaligh Hijrah di Kota Pekanbaru berada di 5 tempat yaitu Masjid Alfida 4 santri, Masjid Taqwa Sukaramai 5 santri, Masjid Taqwa Srikandi 5 santri, Masjid Nurul Yakin 4 santri dan Masjid Taqwa Cikpuan 4 santri, semua fasiitas akomodasi, konsumsi dan transportasi local sudah disiapkan oleh Takmir Masjid masing-masing.


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

BREBES, Suara Muhammadiyah - Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid IQRO Pimpinan Ranting Muhammadiyah....

Suara Muhammadiyah

18 December 2023

Berita

SEMARANG, Suara Muhammadiyah – Sebagai bagian dari rangkaian perayaan Milad ke-111 Muhammadiya....

Suara Muhammadiyah

21 November 2023

Berita

LAMONGAN, Suara Muhammadiyah - Program studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muham....

Suara Muhammadiyah

30 November 2023

Berita

Jalan Santai dan Pengobatan Gratis Sambut Milad Muhammadiyah ke-111 KUNINGAN, Suara Muhammadiyah - ....

Suara Muhammadiyah

7 January 2024

Berita

SURAKARTA, Suara Muhammadiyah - Dalam rangka peringatan bulan bahasa Oktober 2023, SD Muhammadi....

Suara Muhammadiyah

27 October 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah