PDNA Kabupaten Barru Sukses Gelar Musyda ke-5

Publish

12 February 2024
na

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
129
Foto Istimewa

Foto Istimewa

BARRU, Suara Muhammadiyah - Musyawarah Daerah (Musyda) Ke-5 Nasyiatul Aisyiyah (NA) Kabupaten Barru digelar di Gedung TK AL Ikhlas Kabupaten Barru, Ahad (11/02/2024).

Dalam Musyda Ke-5 Nasyiatul Aisyiyah Ini, dihadiri peserta Musyda dihadiri Pimpinan Pusat (PP) NA yang diwakili Ketua bidang Organisasi, kerja sama, dan Kehumasan pimpinan pusat Sumarni Susilawati, Ketua Pimpinana Wilayah (PW) NA Sulawesi Selatan dan jajaran pengurus serta mewakili Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab.Barru Ayahanda Rafiuddin,S.PdI.

Pada pemilihan Musyda Ke-5 Nasyiatul Aisyiyah kali ini berjalan dengan lancar tanpa kendala selama pemilihan yang pada akhirnya terpilih Rukaya S.Pd,M.Pd sebagai Ketua didampingi Nurfaikah Jufri, S.Pd terpilih Sekretaris dam Bendahara Karina S.Pd.

Dalam kesempatan tersebut Ketua NA Kabupaten Barru demisioner Satria,S.Pd mengucapkan syukur Allhamdulillah karena jabatan yang diamanahkan selama dua periode akhirnya melahirkan generasi baru.

"Semoga pengurus dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang lebih amanah, berdedikasisi dan profesional secara kelembagaan," harapnya.

Rukaya S.Pd,M.Pd ketua NA terpilih siap mengembang amanah dan tanggung jawab dalam memimpin organisasi otonom Muhammadiyah yang ada di Kab. Barru.

Dengan kerjasama seluruh pengurus berupaya mewujudkan peran NA sebagai organisasi perempuan muda dalam kebangasaan, pemberdayaan ekonomi perempuan, membangun kecendikawanan serta inovasi gerakan perempuan muda untuk Indonesia berkelanjutan

Dirinya menambahkan bahwa NA merupakan terminology yang lekat sebagai identitas gerakan Muhammadiyah merujuk pada Islam berkemajuan sebagai landasan gerak Muhammadiyah.


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

PURBALINGGA, Suara Muhammadiyah - Sebanyak 33 calon formatur siap dipilih untuk meneruskan estafet k....

Suara Muhammadiyah

23 October 2023

Berita

SLEMAN, Suara Muhammadiyah – Konflik Israel-Palestina berlangsung sudah sangat lama, dan tidak....

Suara Muhammadiyah

23 November 2023

Berita

10 PTMA Dengan Impact Rank Website Tertinggi se-Indonesia Impact Website Secara Umum Pengertian Im....

Suara Muhammadiyah

9 February 2024

Berita

MEDAN, Suara Muhammadiyah - Dosen Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) kembali melaksanaka....

Suara Muhammadiyah

14 September 2023

Berita

PURWOKERTO, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Purwekerto (UMP) menjajaki kesepakatan ker....

Suara Muhammadiyah

28 December 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah