PDPM Jepara Resmi Dikukuhkan, Siap Perkuat Marwah Pemuda

Publish

14 January 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
249
Foto Istimewa

Foto Istimewa

JEPARA, Suara Muhammadiyah - Pemuda Muhammadiyah Daerah Jepara Periode Muktamar ke XVIII resmi dilantik. Pelantikan tersebut dihadiri Penjabat Bupati Jepara yang diwakili sekda Jepara Edy Sujatmiko S.Sos., M.M., M.H, PDM-PDA Jepara serta Ortom se-Kabupaten Jepara.

Bertempat di Pendopo Kabupaten Jepara Sebanyak 41 Pimpinan Daerah Pemuda Muhammidiyah resmi dilantik. Wahyu Adinugroho, S.Ei sebagai nahkoda baru berkomitmen menegakkan marwah Pemuda Muhammadiyah Jepara serta menjadi mitra sukses baik persyarikatan maupun pemerintah dalam implemenyasi kader umat.

"Bismillah kita akan bersinergi membangun kader persyarikatan, umat, dan bangsa" ujarnya. Ia juga menambahkan bahwa Pemuda Muhammadiyah merupakan salah satu ujung tombak pelangsung dan penyempurna persyarikatan Muhammadiyah, karen itu penguatan ideologi dan kaderisasi mutlak kita jalankan dengan semangat dan tentunya menggembirakan.

Sekretaris Roy Alviantoro, S.Kep. Ns. M.M. mengapresiasi pengukuhan PDPM Jepara. "Selamat atas pengukuhan PDPM Jepara yang baru, estafet perjuangan terus berlanjut, selamat berkolaborasi dan menjadi mitra strategis pemerintah" katanya.

Gayung bersambut Sekda Pemda Jepara juga apresiasi dan titipkan amanah penting. "Selamat semoga kepengurusan yang baru menjadi suri teladan dan penggerak kepemudaan di Jepara" katanya. Ia juga berpesan "Jepara ini tantangan terhadap pemuda-pemudi ini masih banyak tantangan problematika, kami menaruh harapan supaya pemuda ini mampu memberikan iklim positif untuk kemajuan Jepara" tambah Edy Sujatmiko S.Sos., M.M., M.H.

Hal yang sama juga disampaikan PDM Jepara H. Rohmat, S.E. Ia berpesan selamat atas pengukuhan, tugas dan fungsi kepemimpinan wajib menjalankan amanah.

Pada kesempatan yang sama Ketua PDPM Jepara juga melantik 38 Kokam Jepara yang periode ini Arif Rumiadi, S.Pd

Menjabat sebagai Komandan Kokam Jepara. Pada saat yang bersamaa juga dikukuhkan Pimpinan Daerah Nasiatul Aisyiyah Jepara yang diketuai Feri Kurniawati, S.E.

Usai pengukuhan Pimpinan yang baru tancap gas melakukan Rapat Kerja dj Gedung Shima hingga sore hari. (AR)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Mahasiswa Magister Pendidikan mengadakan Seminar Kiat Sukses Pengaj....

Suara Muhammadiyah

5 January 2024

Berita

BANDAACEH, Suara Muhammadiyah - Rektor Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) menerima kunjunga....

Suara Muhammadiyah

20 February 2024

Berita

NSW, Suara Muhammadiyah - “Somebody, somewhere has to start it.” Demikian motivasi yang ....

Suara Muhammadiyah

11 October 2023

Berita

ABUDHABI, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Pusat Muhammadiyah bersama rombongan beberapa rektor P....

Suara Muhammadiyah

6 February 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Menjadi pondasi penting yang mendasari kehidupan, tauhid dian....

Suara Muhammadiyah

26 March 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah