Prof Sofyan Anif: UMP "Anak Soleh"

Publish

6 October 2023

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
514
Dok UMP/SM

Dok UMP/SM

PURWOKERTO, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) disebut sebut sebagai "Anak Soleh" dari Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) atas prestasinya dalam meraih akreditasi unggul. Penghargaan ini disampaikan oleh Rektor UMS, Prof. Dr. Sofyan Anif, M.Si, dalam acara Innovative Leadership Forum di Suara Muhammadiyah Tower Yogyakarta Jum’at-Sabtu (6-7/10/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Prof. Dr. Sofyan Anif, M.Si, menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada UMP atas capaian akreditasi unggul yang telah diraihnya. UMP telah memperoleh akreditasi unggul sebagai pengakuan atas kualitas pendidikan tinggi yang telah diimplementasikan oleh universitas ini.

"Dalam dunia pendidikan, akreditasi unggul adalah pencapaian luar biasa, dan UMP telah membuktikan komitmennya untuk memberikan pendidikan yang berkualitas tinggi kepada mahasiswanya," ujar Prof. Dr. Sofyan Anif, M.Si.

Penghargaan ini mencerminkan kerjasama erat antara UMP dan UMS dalam mengembangkan mutu pendidikan tinggi di Indonesia, khususnya dalam lingkup Muhammadiyah. 

Rektor UMP, Assoc. Prof. Dr. Jebul Suroso, menyambut baik penghargaan tersebut dan berharap kerjasama antara kedua universitas ini akan terus berkembang.

"Kami merasa sangat terhormat atas penghargaan ini. Ini adalah bukti nyata bahwa kerja keras dan komitmen kami dalam meningkatkan mutu pendidikan. Kami berharap kerjasama ini akan semakin memperkuat kedua universitas dan memberikan dampak positif yang lebih besar pada dunia pendidikan tinggi di Indonesia," ungkap Rektor UMP. (tgr)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

PONTIANAK, Suara Muhammadiyah - Perempuan hebat tidak akan pernah kehilangan ide, gagasan untuk menj....

Suara Muhammadiyah

25 February 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta melantik jajaran Wakil Re....

Suara Muhammadiyah

17 January 2024

Berita

ENREKANG, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Enrekang (Unimen) menggelar Kuliah Umum deng....

Suara Muhammadiyah

8 November 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Minggu lalu, Serikat Usaha Muhammadiyah (SUMU) menyelenggarak....

Suara Muhammadiyah

12 May 2024

Berita

SLEMAN, Suara Muhammadiyah - Bertepatan dengan Milad Muhammadiyah ke-111 tanggal 4 Jumadil Awwal 144....

Suara Muhammadiyah

19 November 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah