Progresif, PCM Rawamangun Kerja Sama Pembukaan SM Corner Jakarta

Publish

1 September 2024
pcm

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
40
Foto Istimewa

Foto Istimewa

JAKARTA, Suara Muhammadiyah – Mengawali September ceria, PT Syarikat Cahaya Media Muhammadiyah/ Suara Muhammadiyah secara resmi melakukan penandatanganan kerja sama (MoU) dengan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Rawamangun, Jakarta Timur untuk pembukaan SM Corner Jakarta, Ahad (1/9/2024).

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan langsung oleh Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media Muhammadiyah/ Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari, MA, Dt Marajo dengan Ketua PCM Rawamangun H Welli Sakti Pasaribu, ST. Turut hadir tim Suara Muhammadiyah beserta jajaran PCM Rawamangun.

Deni Asy’ari menyambut baik gagasan PCM Rawamangun untuk bekerja sama dengan Suara Muhammadiyah dalam pembukaan SM Corner ini, setelah sebelumnya juga telah dilakukan kerja sama untuk pembukaan SM Tower Style sebagai jejaring hotel persyarikatan Muhammadiyah.

“Terima kasih atas sambutan untuk berkunjung kembali ke salah satu PCM paling progresif ini,” tutur Deni.

Menurutnya PCM Rawamangun memiliki ekosistem yang baik dalam pengelolaan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM). Baik dalam hal infrastruktur termasuk SDM yang bisa mengelola dalam segi bisnis.

Deni Asy’ari berharap berbagai unit bisnis yang telah ada dan berkembang di Yogyakarta dapat juga terdapat di Jakarta. Meskipun bukan lagi Ibu Kota, Jakarta merupakan barometer ekonomi nasional serta cerminan kota-kota besar lainnya di Indonesia.

“Dalam bayangan saya jika SM Corner hadir di sini, kemudian menjadi bagian dari distributor,” ungkap Deni. Bahkan dirinya menyebut inisiatif PCM Rawamangun ini dapat menjadi mercusuar lini perkembangan SM Corner.

Selain itu, Deni berharap kerja sama dapat juga terjalin dalam bidang Umrah dan Haji melalui SM Tour and Travel. “Kita tidak hanya sekadar target mencari jamaah, tapi kami ingin hilirnya itu kita kelola bersama termasuk restoran dan katering,” ujarnya. (rpd)

 


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

CANBERRA, Suara Muhammadiyah - Sabtu, 2 Maret 2024, di Wisma Atdikbud, 19 Culgoa Circuit, O'Malley, ....

Suara Muhammadiyah

2 March 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Memasuki hari ketiga puasa Ramadhan 1445H, Masjid Islamic Center UA....

Suara Muhammadiyah

14 March 2024

Berita

Fokus pada Islam Moderat dan Kepemimpinan Wanita  SOFIA, Suara Muhammadiyah - Dalam upaya untu....

Suara Muhammadiyah

26 November 2023

Berita

Ratusan Peserta Ikuti ‘Tapak Suci National Championship’ YOGYAKARTA, Suara Muhammad....

Suara Muhammadiyah

18 December 2023

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah – Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Pus....

Suara Muhammadiyah

20 March 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah