Ramadhan Mempererat Silaturahmi Muhammadiyah Aceh

Publish

3 April 2024
pwm

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
100
Foto Istimewa

Foto Istimewa

BANDAACEH, Suara Muhammadiyah - Keluarga besar Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Aceh menyelenggarakan Silaturahim sekaligus berbuka puasa bersama yang berlangsung di Masjid Taqwa Muhammadiyah, Selasa 2 April 2024.

Kegiatan berbuka puasa bersama dan silaturahmi Warga Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Aceh ini turut mengundang Pemerintah Aceh yang dihadiri oleh Asisten 3 Setda Aceh, Dr. Iskandar AP, S.Sos, M.Si.

Kemudian, hadir juga Ketua PW Muhammadiyah Aceh, A. Malik Musa, SH, M.Hum beserta jajarannya, Ketua PW 'Aisyiyah Aceh Ashraf SP, M.Si berserta jajarannya, Pimpinan dan Anggota Ortom Muhammadiyah, Ketua Majelis dan Lembaga serta Perwakilan Amal Usaha Muhammadiyah Aceh.

Ketua Panitia Penyelenggara, Zul Hafian, dalam keterangannya menyampaikan bahwa keberhasilan kegiatan ini tidak terlepas dari peran-peran Ortom yang ada di Aceh yang bahu-membahu ikut mensukseskan kegiatan ini.

"Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada ortom Muhammadiyah Aceh yang sudah ikut bahu membahu dalam menyukseskan kegiatan ini, Alhamdulillah yang kita laksanakan pada hari ini berjalan dengan lancarn," kata Zul Hafian.

Ia juga menyapaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah ikut berpartisipasi dalam menyediakan makanan untul berbuka puasa. Kami atas nama panitia menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kekurangan dalam pelaksanaan acara inim

Sementara itu, Ketua PW Muhammadiyah Aceh, A. Malik Musa, SH, M.Hum, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan berbuka puasa bersama yang dilaksanakan pada hari ini memang rutin dilaksanakan setiap tahunnya di bulan Ramadhan.

"Kegiatan ini sengaja kita gelar dengan tujuan untuk kembali merajut tali silaturahmi antara anggota Persyarikatan Muhammadiyah di Aceh," ucap Ketua PW Muhammadiyah di Aceh.

Kegiatan diisi dengan dialog silaturahmi antara Pemerintah Aceh dengan Warga Muhammadiyah di Aceh yang kemudian diakhiri dengan berbuka puasa, shalat maghrib berjamaah, dan makan malam bersama. *


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

BANTUL, Suara Muhammadiyah - Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bantul (PKU Bantul) mentasyarufkan Paket R....

Suara Muhammadiyah

23 March 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Prospek Ekonomi Indonesia dinilai masih positif di tahun 2024.....

Suara Muhammadiyah

11 December 2023

Berita

BANDUNG, Suara Muhammadiyah – Tiga mahasiswa UM Bandung yang tergabung dalam “The Adam&r....

Suara Muhammadiyah

27 October 2023

Berita

PONTIANAK, Suara Muhammadiyah – Rangkaian milad Muhammadiyah ke 111, Pimpinan Wilayah Muhammad....

Suara Muhammadiyah

29 November 2023

Berita

SLEMAN, Suara Muhammadiyah – Majelis Pendayagunaan Wakaf Pimpinan Daerah Kabupaten Sleman meny....

Suara Muhammadiyah

25 February 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah