Terbaik! Humas UMP Borong Semua Kategori Anugrah PTS LLDIKTI

Publish

25 October 2023

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
175
Dok UMP

Dok UMP

PURWOKERTO, Suara Muhammadiyah - Humas Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) meraih prestasi gemilang dengan berhasil meraih penghargaan dalam setiap kategori Anugrah Humas Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di wilayah LLDIKTI VI Jawa Tengah. Prestasi ini membawa UMP untuk maju ke tingkat nasional dalam ajang yang prestisius.

Dalam ajang Anugrah Humas PTS LLDIKTI VI Jawa Tengah, UMP berhasil menyabet penghargaan dalam berbagai kategori, yaitu Katagori Website, Kategori Media Sosial, Serta Kategori Insan Humas. Hal itu, menunjukkan keunggulan dalam upaya humas dan promosi institusi. 

Kepala Biro Humas UMP, Irfan Fatkhurohman MPd mengungkapkan, kompetisi ini diikuti oleh Perguruan Tinggi Swasta di bawah naungan LLDikti Wilayah VI Jateng. Kegiatan ini terbagi kedalam dua tahapan. Pada tahap pertama adalah penyusunan laporan dan tahapan presentasi.

"Alhamdulillah Kami bersyukur dengan prestasi ini. Ini adalah hasil kerja keras dan kolaborasi dari seluruh tim humas dan komunikasi di UMP. Penghargaan ini mendorong kami untuk terus meningkatkan praktik humas dan promosi universitas. Kami berkomitmen untuk terus memberikan informasi yang akurat dan relevan tentang pencapaian dan inovasi UMP kepada masyarakat," jelasnya. 

Sementara itu, Rektor UMP, Assoc Prof Dr Jebul Suroso, menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas pencapaian ini. Ini merupakan sebuah prestasi yang cukup membanggakan. Penghargaan ini adalah bukti dari dedikasi dan kerja keras tim humas UMP. 

“Kami menganggap humas sebagai salah satu bagian penting dalam membangun citra universitas. Semua ini tidak mungkin tercapai tanpa kerja keras, komitmen, dan semangat inovasi dari tim humas UMP. Ini adalah prestasi bersama, dan kami akan terus bekerja keras untuk menjaga dan meningkatkannya di tingkat nasional,” jelasnya. 

Menurutnya, penghargaan ini semakin memperkuat UMP sebagai salah satu universitas terkemuka di bidang humas di Indonesia dan mendorong universitas ini untuk terus berinovasi dalam upaya mempromosikan pencapaian, program, dan budaya akademiknya secara efektif.(tgr)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

SURABAYA, Suara Muhammadiyah - Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Ja....

Suara Muhammadiyah

25 November 2023

Berita

KUNINGAN, Suara Muhammadiyah - Dalam rangkaian kegiatan Milad Muhammadiyah ke 111, Pimpinan Daerah M....

Suara Muhammadiyah

23 January 2024

Berita

LAMPUNG TENGAH, Suara Muhammadiyah – Dalam rangka Semarak Milad Muhammadiyah ke-111 tahun, Pim....

Suara Muhammadiyah

7 December 2023

Berita

FAI UM Bandung Kembali Gelar Kajian Majelis Wal Ashri BANDUNG, Suara Muhammadiyah – Melalui w....

Suara Muhammadiyah

2 November 2023

Berita

WONOSOBO, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kaliwiro hari Ahad 21 Januari 2023 menga....

Suara Muhammadiyah

22 January 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah