Rayakan Milad SM, Berolahraga, Bergerak, dan Berubah

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
121
Doc. Istimewa

Doc. Istimewa

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – “Kreativitas Tanpa Batas, Inspirasi Tiada Henti.” Inilah tema besar milad 109 Suara Muhammadiyah. Dalam rangka memeriahkan momen tersebut, diadakan event Olimpiade Olahraga. Adapun cabangnya meliputi badminton, pingpong, voli, dan futsal khusus siswa SD Muhammadiyah se-Kota Yogyakarta.

Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media / Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari, MA., Dt Marajo menuturkan pada momen milad kali ini, pihaknya sengaja mengadakan event tersebut yang dikonsepkan untuk bersenang-senang, memancarkan kebahagiaan, seraya mempertautkan silaturahmi antarsesama karyawan. Di samping juga, sebagai wahana menyehatkan badan agar tetap bugar dan semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

“Jadi rangkaian kegiatan ini kalau kita lihat versinya olahraga. Walaupun nanti jelang puncak kegiatan tepatnya di bulan Agustus mulai mendekati yang serius. Kalau sekarang lebih pada olah fisik, nanti di awal bulan Agustus nanti akan olah pikir,” sebutnya saat membuka event tersebut di halaman parkiran SM Tower Malioboro Yogyakarta, Senin (15/7).

Deni mengungkapkan substansi dibalik rangkaian Olimpiade Olahraga tersebut karena ada semangat bahwa tidak akan terjadi sebuah perubahan tatkala hanya berdiam diri. Perubahan akan terjadi manakala ada pergerakan yang dilakukan oleh setiap individu.

“Artinya perubahan akan bisa terjadi dengan aktivitas pergerakan. Olahraga adalah wujud dari pergerakkan itu. Oleh karenanya, jadikan semangat kita untuk berolahraga dalam rangkaian milad ini sebagai spirit untuk jangan pernah lelah dan berhenti untuk menggerakkan roda bisnis yang ada di Suara Muhammadiyah ini,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Deni mengingatkan bahwa sekali stagnan dengan tidak melakukan pergerakkan apapun, lebih-lebih melakukan kreativitas dan inovasi, maka tidak akan ada perubahan. “Olahraga ini spiritnya adalah pergerakkan. Dan pergerakkan wujudnya nanti pada perubahan. Dan kemajuan perusahaan ini karena adanya sebuah pergerakkan,” ungkap Wakil Sekretaris 1 Majelis Ekonomi, Bisnis, dan Pariwisata Pimpinan Pusat Muhammadiyah tersebut. (Cris)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

UMMAT, UAD Bersama Dispar NTB  Sukses Menaja Seminar Nasional MATARAM, Suara Muhammadiyah -&nb....

Suara Muhammadiyah

13 February 2024

Berita

KARANGANYAR, Suara Muhammadiyah – Bertempat di Gedung Aula Universitas Muhammadiyah Karanganya....

Suara Muhammadiyah

18 October 2023

Berita

PEKANBARU, Suara Muhammadiyah - Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM....

Suara Muhammadiyah

5 April 2024

Berita

PURWOKERTO, Suara Muhammadiyah - Language Development Center (LDC) Universitas Muhammadiyah Purwoker....

Suara Muhammadiyah

1 February 2024

Berita

PASURUAN, Suara Muhammadiyah - Majelis Lingkungan Hidup dan Penanggulangan Bencana (MLHPB) Pimipinan....

Suara Muhammadiyah

8 October 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah