Resmi Dilaunching, Kemadjoean Resto Siap Hadirkan Pengalaman Kuliner Tak Terlupakan

Publish

31 December 2023

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
603
Doc. Istimewa

Doc. Istimewa

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Suasana meriah menyelimuti SM Tower pada acara peluncuran restoran terbarunya yang diberi nama "Kemadjoean Resto". Restoran yang mengusung konsep mewah dan kulinernya yang eksklusif ini berhasil mencuri perhatian para pecinta kuliner sejak pembukaan resmi pada Ahad, 31 Desember 2023. 

Acara peluncuran yang dihadiri Asisten Manager Hotel SM Tower Wiwin, Direktur Utama Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari beserta seluruh jajaran direksi Suara Muhammadiyah. Dengan dekorasi yang elegan dan penuh gaya, Kemadjoean Resto SM Tower menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Deni Asy’ari mengungkapkan, Kemajoean Resto bukan hanya sekadar restoran, tetapi juga merupakan tempat di mana seni kuliner bertemu dengan kemewahan dan keindahan. "Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman kuliner terbaik kepada setiap tamu yang datang," katanya.

Menu andalan Kemadjoean Resto SM Tower menampilkan hidangan-hidangan khas dengan sentuhan modern yang unik. Mulai dari hidangan pembuka yang lezat hingga hidangan utama yang dipersiapkan dengan bahan-bahan pilihan, restoran ini menjawab selera kuliner yang eksklusif. 

Salah satu siswa SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta menyatakan kesan positifnya terhadap Kemadjoean Resto yang baru dilaunching itu., "Saya benar-benar terkesan dengan konsep dan kualitas kuliner di Kemajoean. Tempat ini cocok untuk acara istimewa atau bahkan hanya untuk menikmati makan malam romantis," ujarnya.

Dengan pemandangan kota Yogyakarta yang memukau, Kemadjoean Resto SM Tower juga menjadi destinasi populer untuk acara-acara khusus. Para pengunjung dapat merasakan kehangatan layanan dari tim profesional Kemajoean Resto yang siap memberikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

Kemadjoean Resto SM Tower kini telah resmi membuka pintunya dan siap menyajikan pengalaman kuliner berkelas bagi semua pengunjung yang menghargai keindahan dan kenikmatan hidangan lezat. (cris/diko)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

PALANGKA RAYA, Suara Muhammadiyah - Rumah sakit merupakan salah satu tempat layanan publik, salah sa....

Suara Muhammadiyah

24 September 2023

Berita

DEPOK, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) dan Aisyiyah beserta Pimpinan Ranting....

Suara Muhammadiyah

20 November 2023

Berita

BANDUNG, Suara Muhammadiyah – Nazhif Azka Fadlillah mahasiswa program studi Teknik Informatika....

Suara Muhammadiyah

22 July 2023

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - Dalam sebuah pernyataan yang mengguncang dunia internasional, Ketua MU....

Suara Muhammadiyah

16 October 2023

Berita

MALANG, Suara Muhammadiyah - Guru Besar Pendidikan Bahasa Arab UMM Prof Dr Abdul Haris, MA memberika....

Suara Muhammadiyah

8 March 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah