Sambut Ramadhan, SM Tower Malioboro Hadirkan Iftar Dhaharan Kampung

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
265
Doc. SM Tower and  Convention Malioboro Yogyakarta

Doc. SM Tower and Convention Malioboro Yogyakarta

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Pusat Muhamamdiyah telah menetapkan 1 Ramadhan 1445 H jatuh pada Senin (11/3). Penetepan itu tertuang di dalam Maklumat Nomor 1/MLM/1.0/E/2024. Banyak warga masyarakat yang mulai mempersiapkan untuk mendesain aneka program kegiatan untuk menyemarakan kedatangan bulan adiluhung tersebut.

Salah satunya datang dari SM Tower and Convention Malioboro Yogyakarta. Hotel menjulang jangkung 8 lantai di Ibukota Muhammadiyah ini menghadirkan program “Ramadhan Menginspirasi.” Yakni sebuah program yang dikemas dengan aneka paket menu berbuka puasa (iftar) kepada para pengunjung hotel.

Menurut Food & Beverage SM Tower Malioboro, Agung menyampaikan bahwa pihaknya menghadirkan program tersebut sebagai manifestasi dari menyemarakan Ramadhan pada tahun ini. Salah satunya “Dhararan Kampung”, yang menjadi hidangan utama yang dihadirkan dalam program kali ini.

“Dhaharan Kampung ini menjadi signature dish dan ada stall middle east setiap harinya yang dapat di nikmati setiap hari,” ujarnya.

Agung menyebut Dhaharan Kampung merupakan menu tradisional Tempoe lama yang sudah jarang ditemui seperti Sego Abang, Sego Wiwit, Sego Liwet, Sego Tumpeng dengan sayuran Lodeh, Gudangan Sayur, Varian menu krecek.

Pada saat bersamaan, Agung mengatakan Selain menu Dhaharan, untuk minuman berbagai menu seperti wedhang jahe, wedhang ronde, wedhang secang, wedhang bajigur, wedhang asem, wedhang tape, wedang sereh, wedang rumput laut, Teh Talua, dan kolak.

“Seluruh paket menu akan di hidangkan mulai waktu berbuka hingga pukul 21.00 WIB dengan harga sangat terjangkau, dan mendapatkan free 1 pax setiap pemesanan 10 pax. Dan bagi pemesan sebelum 10 Maret 2024 akan mendapatkan diskon khusus kembali,” jelasnya.

Ramadhan Menginspirasi merupakan program perdana SM Tower Malioboro sejak diresmikan 24 Juni 2023. Harapan besar SM Tower Malioboro mengajak bapak ibu dapat merasakan nuansa Iftar yang berbeda dengan hotel lain yang hanya dijumpai di SM Tower Malioboro.

Reservasi silakan menghubungi : 0812-2775-2323

(Cris)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - Forum Rektor Perguruan Tinggi Muhammadiyah-‘Aisyiyah (PTMA) resm....

Suara Muhammadiyah

21 December 2023

Berita

SEMARANG, Suara Muhammadiyah - Ahad, 28 Januari 2024, Lembaga Pengembangan Cabang Ranting dan Pembin....

Suara Muhammadiyah

30 January 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Dalam Pelepasan Wisuda dan Pembekalan Purnastudi Pondok Hajjah Nuri....

Suara Muhammadiyah

15 May 2024

Berita

PURWOKERTO, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) menggelar pembekalan....

Suara Muhammadiyah

23 December 2023

Berita

PURWOREJO, Suara Muhammadiyah - SMP Muhammadiyah Butuh dalam rangka meningkatkan ketaqwaan kepada Al....

Suara Muhammadiyah

14 October 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah