Semarak Milad Muhammadiyah ke-111, SM Adakan Fun Bike Berbusana Palestina

Publish

17 November 2023

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
338
Doc. SM

Doc. SM

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Milad Muhammadiyah ke-111 yang jatuh pada Sabtu (18/11) mendatang, turut direspons oleh Suara Muhammadiyah (SM). Pada Jumat (17/11), keluarga besar SM melaksanakan olahraga santai, yakni fun bike (sepeda gembira). Kegiatan ini diikuti oleh karyawan SM berikut dengan karyawan SM Tower and Convention.

Rute yang dilalui pada fun bike kali ini di mulai dari Grha SM - Kusumanegara - Taman Makam Pahlawan - Balaikota Yogyakarta - Stadion Mandala Krida - Perempatan Gejayan (Jalan Urip Sumoharjo) - Galeria Mall - Gramedia - Tugu Yogyakarta - Jalan Mangkubumi - Malioboro - Titik 0 Km - Grha SM.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media (SCM) / SM Deni Asy'ari, MA Dt Marajo menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya dengan kehadiran peserta yang telah menyukseskan kegiatan tersebut. Lebih lanjut, Deni sangat bangga karena seluruh peserta fun bike saling bergembira dan penuh canda tawa selama mengikuti kegiatan dari awal sampai akhir.

“Alhamdulillah, pada pagi yang cerah hari ini kita dapat mengawali semarak kegiatan Milad Muhammadiyah yang ke-111 tahun. Kami sangat bersyukur karena kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” ujarnya.

Pada fun bike kali ini, yang menjadi menarik karena attribute yang digunakan oleh para peserta berbusana Palestina. Hal tersebut menyimbolkan dukungan bagi warga Palestina yang saat ini tengah mengalami musibah dan konflik berkepanjangan. Dari attribute itulah, menjadikan spirit kegiatan fun bike ini dilaksanakan.

“Ini salah satu rangkaian yaitu fun bike dengan menggunakan simbol cinta dan perlawanan kita ingin Palestina merdeka. Dan tentu, mudah-mudahan ini dapat menjadi semangat kita baik bagi Muhammadiyah, bersuara Muhammadiyah, dan yang terutama sekali adalah semangat kita dalam berislam,” tuturnya.

Pada saat bersamaan, kegiatan hari ini juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize. Dan juga, tidak kalah meriahnya, penampilan beberapa peserta mulai dari berjoget, bernyanyi, dan masih banyak lagi. Melalui kegiatan sederhana ini, Deni mengharapkan agar tali temali persaudaraan dapat terikat kuat. Dari yang jauh menjadi dekat, dan yang dekat menjadi menguat.

“Dan pada event kali ini, ada banyak doorprize yang disiapkan oleh panitia. Kemudian juga, rekan-rekan akan mendapatkan doorprize tersebut. Tidak dilihat dari besar kecilnya, akan tetapi yang terpenting dan yang paling utama adalah semangat dan kebersamaannya,” tegas Wakil Sekretaris 1 Majelis Ekonomi, Bisnis dan Pariwisata Pimpinan Pusat Muhammadiyah ini. (Cris)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

KALIMANTAN BARAT, Suara Muhammadiyah - Bertempat di Aula Ki Bagoes Hadikusumo kampus ITEKES Muhammad....

Suara Muhammadiyah

18 December 2023

Berita

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah - Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar Prof Ambo Asse men....

Suara Muhammadiyah

10 October 2023

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) berhasil meraih akreditasi ungg....

Suara Muhammadiyah

8 March 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Dunia hari ini sudah sangat jauh berbeda dari sebelumnya. Perubahan....

Suara Muhammadiyah

31 October 2023

Berita

Meningkatkan Akses Pendidikan bagi para Pekerja JAKARTA, Suara Muhammadiyah – Universitas Muh....

Suara Muhammadiyah

24 April 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah