STIE Muhammadiyah Cilacap Mempercantik Kampus

Publish

20 November 2023

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
264
LAUNCHING - Gapura gerbang baru Kampus STIE Muhammadiyah Cilacap di launcing.

LAUNCHING - Gapura gerbang baru Kampus STIE Muhammadiyah Cilacap di launcing.

Semarak Kegiatan Gebyar Milad Muhammadiyah ke 111  

CILACAP, Suara Muhammadiyah - Kampus agar diminati oleh Mahasiswa Baru salah satunya dengan fasilitas lengkap dan megah. Maka dari itu, gapura gerbang masuk Kampus STIEM Cilacap telah bangun dan dilaunching Ahad (19/11/2023) oleh Pengurus Badan Pembina Harian (BPH) STIEM Cilacap Farid Ma'ruf dan Anggota DPR RI Komisi IV Teti Rohatiningsih. Bertepatan dengan Gebyar Milad Muhammadiyah ke 111 dengan tema "Ikhtiar Menyelamatkan Semesta"

Momentum yang baik launching Gapura Gerbang Kampus STIEM Cilacap pada saat Gebyar Milad Muhammadiyah. Penambahan fasilitas gapur gerbang kampus juga diikuti peningkatan prestasi Akademis Mahasiswa lebih maksimal.

"Mudah-mudahan menjadi daya tarik bagi Calon Mahasiswa dan Orang tua. Untuk bisa masuk kuliah di STIE Muhammadiyah Cilacap. Insya Allah Dosen nya berkualitas," jelas Farid Ma'ruf sebagai Pengurus BPH STIE Muhammadiyah Cilacap.

Pengurus BPH STIEM Cilacap suport langsung untuk pendanaan Pembangunan Gapura Gerbang Kampus.  

Alhamdulillah, atas bantuan dari Pak Farid, kita bisa mempunyai gapura gerbang baru Kampus STIEM Cilacap. Juga tadi sudah di launching dengan pemotongan pita," jelas Tri Nur Indah Yanti Yulian sebagai  Ketua STIE Muhammadiyah Cilacap.

Diharapkan Tri, dengan tampilan gerbang yang baru akan semakin menarik minat para Calon Mahasiswa Baru. Untuk Kuliah di Kampus STIE Muhammadiyah Cilacap, khususnya bagi Mahasiswa menjadikan bertambah semangat dalam kuliahnya. 

"STIE Muhammadiyah dapat berkontribusi untuk pendidikan tinggi di Cilacap,"jelasnya.

Momennya tepat dengan rangkaian Gebyar Milad Muhammadiyah ke 111 dengan kegiatan Pengajian, Bazar Sembako Murah/ Bazar UMKM, Launching Gapura Gerbang dan Urban Farming serta Donasi untuk Palestina. Peserta Milad dihadiri sekitar 200 orang dari Mahasiswa, Dosen dan Karyawan juga masyarakat sekitar Kampus STIEM Cilacap. 

**Bazar Sembako Murah STIEM Cilacap Untuk Masyarakat

Bazar sembako murah untuk masyarakat sekitar Kampus STIE Muhammadiyah Cilacap dengan selisih harga dipasaran mulai dari Rp 1000 - Rp 2000 per itemnya. Barang yang di sediakan yaitu, Beras, Minyak, Telor, Tepung Terigu dan Gula Pasir dan Bawang Putih. 

"STIE Muhammadiyah ingin ada kontribusi untuk masyarakat sekitar kampus. Sehingga, di Milad Muhammadiyah ada partisipasinya Bazar Sembako Murah. Bahwa harganya di bawah harga pasar selisihnya sekitar satu sampai dua ribu per barang nya," urainya.

Salah satu pembeli Bazar Sembako Murah, Tiara mengatakan harga sembako di acara Bazar lebih murah dibandingkan dengan harga di pasar selisih harga nya sekitar Rp 2 ribu per barang yang dijualnya.

"Semoga kegiatan Bazar sembako murah sering diadakan di Kampus STIE Muhammadiyah Cilacap," pungkasnya. (Wasis)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

SRAGEN, Suara Muhammadiyah - Pandemi Covid-19 telah memberikan banyak pelajaran, diantaranya ad....

Suara Muhammadiyah

5 November 2023

Berita

KULON PROGO, Suara Muhammadiyah - Suasana kebahagiaan dan semangat yang memenuhi ruang pertemuan Mus....

Suara Muhammadiyah

1 October 2023

Berita

Berikut Diseminasi Hasil Pemantauan Aisyiyah dalam Pemilu 2024 di 10 Kabupaten dan 5 Provinsi YOGYA....

Suara Muhammadiyah

22 February 2024

Berita

MAJALENGKA, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) melalui Pusat Kajian Ke....

Suara Muhammadiyah

14 October 2023

Berita

CANBERRA, Suara Muhammadiyah - Sabtu, 2 Maret 2024, di Wisma Atdikbud, 19 Culgoa Circuit, O'Malley, ....

Suara Muhammadiyah

2 March 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah