Studi Banding, FEB UMP Jadi Inspirasi Prodi Bisnis Digital Trisakti

Publish

2 December 2023

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
187
Foto Istimewa

Foto Istimewa

PURWOKERTO, Suara Muhammadiyah - Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) semakin memperkuat reputasinya sebagai institusi unggulan setelah FEB Universitas Trisakti mengadakan kunjungan study banding pada Senin, 27 November 2023 lalu.

Kunjungan ini diinisiasi oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti sebagai bagian dari upaya pembentukan Program Studi Bisnis Digital. FEB UMP dipilih sebagai tempat study banding karena telah meraih akreditasi unggul, menjadi cerminan komitmen terhadap kualitas pendidikan dan pembelajaran.

Dekan FEB UMP Assoc Prof Dr Naelati Tubastuvi SE MSi mengungkapkan, kegiatan study banding ini dianggap penting dalam meningkatkan kualitas pendidikan, di mana pertukaran informasi dan pengalaman antar institusi pendidikan diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi pengembangan sistem pendidikan antar kampus.

"Dengan menjadi tujuan study banding, FEB UMP berkomitmen untuk terus berbagi pengalaman dan pengetahuan. Ini adalah bentuk apresiasi atas kepercayaan dari universitas lain yang melihat FEB UMP sebagai lembaga pendidikan yang memberikan standar tinggi," ujarnya.

FEB UMP yang telah terakreditasi unggul diharapkan dapat memberikan inspirasi dan wawasan baru terkait pengembangan Program Studi Bisnis Digital. Kunjungan ini juga menjadi kesempatan bagi kedua universitas untuk menjalin kerjasama yang lebih erat di masa depan.

"Kami berharap kunjungan ini tidak hanya memberikan manfaat bagi FEB UMP dan Universitas Trisakti tetapi juga dapat menjadi pendorong bagi kemajuan pendidikan di Tanah Air," tambahnya.

Dengan prestasinya, FEB UMP semakin menjadi pilihan utama bagi institusi-institusi pendidikan lain yang ingin mengembangkan program-program unggulan. Kesuksesan ini juga menjadi pencapaian bersama dalam memajukan kualitas pendidikan tinggi di Indonesia.(*/tgr)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

BANDUNG, Suara Muhammadiyah - Atlet dari Pimpinan Cabang Tapak Suci Putera Muhammadiyah (PC TSPM) UM....

Suara Muhammadiyah

9 January 2024

Berita

10 PTMA Dengan Impact Rank Website Tertinggi se-Indonesia Impact Website Secara Umum Pengertian Im....

Suara Muhammadiyah

9 February 2024

Berita

TUBAN, Suara Muhammadiyah - Majelis Tabligh dan Tarjih Pimpinan Ranting Muhammadiyah Glodog, yang be....

Suara Muhammadiyah

26 January 2024

Berita

BANDA ACEH, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) menggelar pelepasan Mahasisw....

Suara Muhammadiyah

12 January 2024

Berita

BANDAACEH, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) melaksanakan penyambutan pese....

Suara Muhammadiyah

17 February 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah