Tingkatkan Skill Bahasa Inggris Siswa, SMP UMP Adakan English Camp

Publish

20 May 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
146
SMP UMP

SMP UMP

PURWOKERTO, Suara Muhammadiyah – Sekelompok siswa SMP UMP yang antusias memulai petualangan seru di Samara Homestay Baturraden dalam rangka mengikuti English Camp CHAT, program dilaksanakan pada tanggal 16-17 Mei 2024 yang dirancang untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris siswa, aktif dalam berbicara Bahasa Inggris dan menambah kosa kata baru.

Kegiatan ini dimulai pada hari Kamis dengan sambutan hangat dari Zahra Ikhsanda, M.A., wakil kepala SMP UMP, yang mendorong para siswa untuk memanfaatkan kesempatan ini untuk belajar dan berkembang bersama. Hari pertama diisi dengan kegiatan pemecah kebekuan, memungkinkan para siswa untuk saling mengenal dan mendobrak hambatan bahasa.

“Manfaatkan momentum English Camp ini sebagai wadah untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris kita, saya yakin siswa siswi SMP bisa mengasah dan mengoptimalkan kegiatran ini semaksimal mungkin.”

Puncak acara perkemahan adalah pertunjukan bakat, di mana para siswa memamerkan bakat terpendam mereka, mulai dari menyanyi dan menari hingga akting dan mendongeng, semuanya dalam bahasa Inggris.

English Camp CHAT di Samara Homestay Baturraden telah menjadi bukti bahwa belajar bahasa Inggris bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan dan bermanfaat bagi siswa SMP UMP. Program ini tidak hanya membantu para siswa meningkatkan kemampuan bahasa Inggris mereka tetapi juga membangun persahabatan baru dan menciptakan kenangan indah yang akan mereka ingat selamanya.

Acara ini diselenggarakan oleh SMP UMP sebagai bagian dari komitmennya untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris para siswanya dan mempersiapkan mereka untuk menghadapi dunia global. SMP UMP berharap program ini dapat menginspirasi para siswanya untuk terus belajar bahasa Inggris dan mencapai impian mereka. (diko)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

PURWOKERTO, Suara Muhammadiyah — Kontingen Tapak Suci Muhammadiyah Boarding School (MBS) Al Ma....

Suara Muhammadiyah

28 May 2024

Berita

SLEMAN, Suara Muhammadiyah - Bertajuk Silaturahmi Akbar Muhammadiyah se-Cabang Depok, kegiatan milad....

Suara Muhammadiyah

26 May 2024

Berita

LAMONGAN, Suara Muhammadiyah - Masih dalam rangkaian Ramadan Ceria, Universitas Muhammadiyah Malang ....

Suara Muhammadiyah

4 April 2024

Berita

PADANGPANJANG, Suara Muhammadiyah - KAUMANATOR, Tim robotik Pesantren Kauman Muhammadiyah Padang Pan....

Suara Muhammadiyah

31 May 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Piala turnamen sepakbola Piala Milad Universitas Muhammadiyah ....

Suara Muhammadiyah

27 February 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah