Topang Kemandirian Pesantren, HBC Launching Unit Usaha ke-15

Publish

15 July 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
120
Foto Istimewa

Foto Istimewa

SLEMAN, Suara Muhammadiyah - Pagi menjelang siang, para tamu undangan dari wali santri dan relasi Hasbuna Bisnis Centre sudah berkumpul di kompleks SD Muhammadiyah MBS Prambanan. Mereka berkumpul dalam acara launching Unit Usaha baru Bernama “Toserba Cahayamu”. 

Dalam kegiatan launching tersebut dihadiri Ketua PCM Prambanan, H. Oemar Indroyono. Ketua BPP Ustaz Amir Fauzi, S.Ag, Pendiri PPM MBS Yogyakarta, KH.M. Nashirul Akhsan, Lc, serta pimpinan PPM MBS Yogyakarta, Ustaz Didik Riyanta, S.Sos.I, dan Ustaz Faqih Udin, Lc, Kepala Sekolah SMP MBS Yogya dan jajaran wakil pimpinan PPM MBS Yogyakarta.

Manajer HBC, Ustazah Mardiyah Hayati,S.Sos dalam sambutannya menyampaikan, “Terimakasih atas kehadiran panjenengan semua. Semoga dengan hadirnya panjenengan akan menambah kelancaran “Toserba Cahayamu” nanti.”

Pada hari ini, tanggal 15 Juli 2024, kita akan melaunching unit usaha ke-15. Harapannya nanti benar-benar serba ada. “Ini baru Otewe. Kita ingin mau cari apapun serba ada. HBC mempunyai moto maju, mengabdi, dan melayani. Kita berusaha melayani semua keluarga besar PPM MBS Yogyakarta, khususnya kali ini untuk SD Muhammadiyah MBS Prambanan.”

Manajer HBC juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua BPP dan Ustaz Nashir, yang selalu mendukung kami. “Semoga keuntungan dari usaha ini, bisa memberikan kontribusi bagi kemajuan pondok.”

Ketua Badan Pembina Pesantren Ustaz Amir Fauzi, S.Ag, dalam sambutannya menyampaikan, “mari kita mengucapkan kesyukuran. Alhamdulillah di tanggal 15, kita bisa melaunching unit usaha ke-15. Saya berharap jajanan di sini nanti jajanan yang “healty food”, jajanan yang sehat. Silakan, bapak/ibu wali murid anak-anak kita ajak untuk jajan sehat. Harga terjangkau dan yang tidak basi hingga sore.”

Ustaz Amir Fauzi, S.Ag. juga mengajak, “marilah kita hijrah, kita hidup, kita beli produk-produk MBS. Kalau diniatkan untuk jihad, Insha Allah barokahnya Masha Allah.”

Ketua PCM Prambanan, H.Oemar Indroyono, dalam sambutannya menyampaikan, “Ini menjadi bagian dari kemandirian pondok. Tujuannya untuk menopang kemandirian pondok. Dari unit usaha yang ada di HBC , silakan disosialisasikan ke warga sekitar, ini penting agar usaha kita menjadi lebih mudah. Kami berharap HBC bisa memberikan keberkahan bagi warga Muhammadiyah sekitar.”

H. Oemar Indroyono juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran, semoga jargon “Sehat, halal dan berkah” bisa terwujud melalui Toserba Cahayamu. 

Acara kemudian, dilanjutkan dengan peresmian dan pemotongan pita sebagai simbol dibukanya Toserba Cahayamu, dan ditutup dengan do’a oleh Kiai Faqih Udin, Lc [AY]  


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

PEKANBARU, Suara Muhammadiyah - Menyongsong Bulan Ramadhan 1445 Hijriyah, Pimpinan Daerah Muhammadiy....

Suara Muhammadiyah

11 March 2024

Berita

PURWOKERTO, Suara Muhammadiyah - Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Pur....

Suara Muhammadiyah

2 November 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Pengukuhan  Pengurus Harian Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiya....

Suara Muhammadiyah

2 January 2024

Berita

CIREBON, Suara Muhammadiyah - PDM Kabupaten Cirebon, melalui Lembaga Infaq, Zakat dan Shadaqah Muham....

Suara Muhammadiyah

12 March 2024

Berita

CIREBON, Suara Muhammadiyah - Gempa magnitudo 4.8 yang menghantam Sumedang pada Minggu (31/12) menga....

Suara Muhammadiyah

3 January 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah