Deni Asy’ari: Milad SM Tower Momentum Menjadi Pemenang

Publish

20 June 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
228
Direktur Utama Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari MA Dt. Marajo menyampaikan sambutannya dalam Milad ke-1SM Tower Malioboro pada Kamis, 20 Juni 2024.

Direktur Utama Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari MA Dt. Marajo menyampaikan sambutannya dalam Milad ke-1SM Tower Malioboro pada Kamis, 20 Juni 2024.

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Dalam rangka memperingati Milad SM Tower yang pertama, PT Syarikat Cahaya Media atau Suara Muhammadiyah menyelenggarakan berbagai rangkaian acara, mulai dari perlombaan dari beberapa cabang olah raga seperti bulutangkis hingga tenis meja yang berlangsung pada Kamis sore, 20 Juni 2024. Acara yang mengambil tema Pekan Olah Raga SM 2024 ini diikuti oleh seluruh karyawan SM dari berbagai divisi (unit). Berbagai rangkaian kegiatan ini tak lain bertujuan untuk memompa semangat kolektif dan kebersamaan antar pimpinan dan karyawan PT SCM dalam memajukan roda bisnis persyarikatan, khususnya SM Tower Malioboro. Selain itu juga sebagai bentuk rasa syukur atas seluruh capaian SM Tower yang telah genap berusia satu tahun. 

Acara dibuka langsung oleh Direktur Utama Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari MA Dt. Marajo. Dalam sambutannya Deni mengatakan bahwa perayaan Milad ke-1 SM Tower tidak hanya berhenti pada kegiatan perlombaan olah raga, tapi juga diikuti dengan kegiatan lain seperti senam (Sabtu, 22 Juni 2024) dan acara puncaknya adalah agenda touring bersama. 

“Ini adalah kegiatan perdana Milad SM Tower Malioboro, dan tentu kegiatan olah raga ini bukan sekedar formalitas kita dalam bertanding, berlomba. Tapi semangat dari kegiatan ini adalah untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan kita. Bahwa kita punya satu agenda, satu visi dan misi melalui SM Tower ini,” ujar Deni. 

Deni berharap, melalui serentetan kegiatan Milad SM Tower ini dapat meningkatkan kinerja dan semangat seluruh karyawan dalam mengelola Amal Usaha Muhammadiyah. Yang mana semangat dalam kompetisi olah raga tersebut dapat diaplikasikan dalam bekerja dan beramal di Suara Muhammadiyah. 

“Taka ada orang yang berlomba ingin kalah, pasti setiap orang yang berlomba semangatnya ingin menang. Semangat ingin menang ini harus kita tularkan dalam mengelola SM Tower dan usaha-usaha Suara Muhammadiyah yang lain, tentang bagaimana kita menjadi pemenang,” tutupnya. (diko)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Pusat Muhammadiyah menyelenggarakan kegiatan konfere....

Suara Muhammadiyah

20 January 2024

Berita

SINJAI, Suara Muhammadiyah - Rapat Kerja Wilayah Majelis Pustaka dan Informasi Pimpinan Wilayah Muha....

Suara Muhammadiyah

5 November 2023

Berita

JEMBRANA, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Perumnas Baler Bale Agung Negara, Jemb....

Suara Muhammadiyah

26 November 2023

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Abdul Mu’ti, ME....

Suara Muhammadiyah

29 November 2023

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - Pengurus Korps Protokoler Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jaka....

Suara Muhammadiyah

23 January 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah