Jelang GO, PT SCM Lakukan Pre Opening Kantor SM Tour Jakarta

Publish

31 January 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
438
Istimewa

Istimewa

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - Menjelang dilaksanakan Grand Opening [GO] Kantor SM Tour & Travel  Cabang Jakarta, PT Syarikat Cahaya Media [ SCM ] bersama pengurus melakukan Pre Opening dalam bentuk tasyakuran. 

Kegiatan pre opening ini bersamaan dengan telah selesainya proses renovasi kantor yang beralamat di Kompleks Gedung Universitas Prof. Dr. Hamka, jl Gandaria, Kebayoran, Jakarta Selatan (31/01). 

Dalam kesempatan tersebut, Deni Asy'ari, MA, Dt Marajo Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media, menyampaikan terimakasih atas sambutan dan kerjasama UHAMKA untuk pembukaan kantor SM Tour Travel Cabang Jakarta. 

"Atas nama PT Syarikat Cahaya Media, saya menyampaikan terima kasih atas kesempatan kerjasama ini. InshaAllah, melalui kantor dan kerjasama ini, usaha-usaha persyarikatan  semakin berkah," tuturnya. 

Deni juga menguraikan, bahwa kehadiran SM Tour & Travel ini, bukan sekedar euforia untuk mencari jamaah umroh. Namun lebih dari itu, SM Tour & Travel adalah upaya untuk mengkonsolidasikan dan mengkapitalisasi potensi ekonomi jamaah Muhammadiyah dan umat Islam, dari hulu hingga hilir. 

"Melalui SM Tour Travel, kita ingin mengkapitalisasi potensi ekonomi di lingkungan jamaah Muhammadiyah dan umat Islam. Mulai dari kebutuhan Ticketing, Transportasi, penginapan,  Catering dan fasilitas lainnya yang timbul dalam aktivitas umroh," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penandatangan MoU antara SM Tour & Travel dengan Pihak Universitas Prof DR Hamka Jakarta. Penandatangan MoU dilakukan oleh Direktur Bisnis & Keuangan Ana Fitriana MBA dan Kepala Biro Aset universitas Prof Dr. HAMKA, Sandi Purnomo. 

Selain Direktur Bisnis dan Keuangan, pre opening ini juga dihadiri oleh kepala Marcomm, Yulianto Prasojo, dan Badrul Zaman, kepala Koperasi Universitas Dr. HAMKA Jakarta serta beberapa pengurus dan pegawai.

Dibuka Kantor Cabang

Menurut Deni, setelah proses Pre Opening ini, PT Syarikat Cahaya Media, akan membuka kesempatan kepada warga persyarikatan dan amal usaha Muhammadiyah untuk membuka kantor cabang di daerah. InshaAllah, semakin massif kantor cabang SM Tour & Travel, akan semakin cepat melakukan konsolidasi jamaah Muhammadiyah ke depan. [ red ]


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

TEGAL, Suara Muhammadiyah - Perpustakaan Nasional Republik Indonesia melaksanakan kunjungan supervis....

Suara Muhammadiyah

28 December 2023

Berita

LANGKAT, Suara Muhammadiyah -  Mudir Pesantren Modern Muhammadiyah Kwalamadu, Langkat, Ramdani ....

Suara Muhammadiyah

20 October 2023

Berita

SLEMAN, Suara Muhammadiyah – Divisi Muhammadiyah Children Center (MCC) MPKS PWM bersama Forum ....

Suara Muhammadiyah

18 December 2023

Berita

KUDUS, Suara Muhammadiyah - Sebanyak 49 mahasiswa Program Studi Profesi Apoteker (PSPA) Univers....

Suara Muhammadiyah

23 September 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - ”Tidak terasa pada hari ini kita telah melewati hari ke-4 Ram....

Suara Muhammadiyah

15 March 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah