Dua Mahasiswa Unmuha Raih Prestasi Gemilang di Ajang PEKSIMIDA

Publish

27 June 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
109
Istimewa

Istimewa

BANDA ACEH, Suara Muhammadiyah - Dua Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) memenangkan perlombaan Pekan Seni Mahasiswa Daerah (PEKSIMIDA) XVI yang diselenggarakan 24-26 Juni 2024 yang berlangsung di kampus ISBI Aceh, Jantho, Aceh Besar.

Pertama ada Naufal Sulthana Pazeth dari Prodi Arsitektur Fakultas Teknik yang memenangkan Juara 1 Perlombaan Desain Media Kampanye Sosial dan Fachrul Maulana dari Prodi Psikologi Fakultas Psikologi yang memenangkan juara 3 Perlombaan Fotografi.

Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan dan AIK, Dr. Mirza Murni. SE. MM melaporkan bahwa dari 7 yang mengikuti perlombaan PEKSIMIDA tahun ini namun 2 mahasiswa menjadi juara dalam bidang Desain Media Kampanye Sosial dan Fotografi.

“Alhamdulillah mahasiswa kita yang bernama Naufal Sulthana Pazeth Juga akan mewakili Unmuha untuk ikut Perlombaan Pekan Seni Mahasiswa Nasional (PEKSIMINAS) di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Jakarta September mendatang,” kata Dr. Mirza Murni.

Sementara itu, Rektor Unmuha Dr. Aslam Nur. MA menyampaikan ucapan selamat kepada mahasiswa yang berhasil menjuarai Perlombaan Pekan Seni Mahasiswa Daerah Aceh yang berlangsung di Aceh Besar.

“Ini merupakan berita bahagia bagi kami, saya atas nama seluruh sivitas akademika Unmuha menyampaikan ucapan selamat kepada mahasiswa kami yang berhasil menjadi juara pada perlombaan PEKSIMIDA dalam bidang Desain Kampanye Sosial dan Fotografi, kami mengharapkan prestasi ini dapat terus ditingkatkan,” ucap Rektor.

Rektor juga mengharapkan kedepannya semakin banyak lagi mahasiswa Unmuha yang mengikuti berbagai ajang perlombaan baik tingkat daerah maupun hingga mencapai tingkat Nasional.

Universitas selalu memberikan dukungan baik secara moril maupun dukungan secara materil bagi mahasiswa yang ikut berbagai macam perlombaan," ujar Rektor. (*)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

PADANGPANJANG, Suara Muhammadiyah -- Rumah produksi Kauman Entertainmen secara resmi memperkenalkan ....

Suara Muhammadiyah

28 May 2024

Berita

PURWOREJO, Suara Muhammadiyah - Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Purworejo dengan Yudisi Ma....

Suara Muhammadiyah

12 October 2023

Berita

KEBUMEN, Suara Muhammadiyah - Ahad, 4 Februari 2024 PCM Gombong untuk ketigakalinya kedatangan tamu ....

Suara Muhammadiyah

7 February 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Sebanyak lima mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) b....

Suara Muhammadiyah

25 March 2024

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - Tim dosen Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) melakukan ....

Suara Muhammadiyah

9 January 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah