Eksklusif dan Syar'i, Suara Muhammadiyah Luncurkan Produk Ramadhan 1445 H

Publish

1 February 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
282
Istimewa

Istimewa

BANGLI, Suara Muhammadiyah – Masih dalam rangkaian agenda Rapat Kerja (Rakert) PT Syarikat Cahaya Media/Suara Muhammadiyah, Toko Suara Muhammadiyah melaunching beragam produk eksklusif untuk menyambut bulan suci Ramadhan tahun 1445 Hijriah di Bali, Kamis (1/2).

Agenda ini langsung dihadiri Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media/ Suara Muhammadiyah Deni Asy'ari, MA Dt Karajo serta jajaran direksi dan segenap karyawan anggota Raker. Secara simbolis peluncuran Produk Ramadhan Toko SM ditampilkan melalui fashion show dan video oleh talent Suara Muhammadiyah. 

Toko Suara Muhammadiyah sebagai toko pilihan warga persyarikatan mengutamakan nilai-nilai keanggunan dan kualitas. Termasuk dalam nuansa Syar'i, Toko SM mempersembahkan serangkaian busana dan perlengkapan ibadah yang memenuhi kebutuhan selama bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri.

Ada produk Gamis Syar'i yang dibuat dengan perhatian terhadap detail dan kenyamanan. Gamis Syar'i Toko SM menawarkan desain yang elegan dan sesuai dengan tuntunan berpakaian dalam Islam. Terbuat dari bahan berkualitas tinggi, gamis ini cocok untuk aktivitas sehari-hari maupun ibadah di bulan suci.

Mukena merupakan bagian tak terpisahkan dari ibadah shalat, khususnya bagi wanita Muslim. Toko Suara Muhammadiyah menawarkan mukena yang tidak hanya nyaman dipakai, tetapi juga mengutamakan desain yang anggun dan sesuai dengan tuntunan agama.

Baju Koko Kombinasi Batik, untuk para pria yang ingin tampil sopan namun tetap memperlihatkan kesan tradisional, Toko SM memperkenalkan baju koko kombinasi batik yang modern namun tetap mengakomodasi nilai-nilai klasik.

Terpisah Manajer Toko Suara Muhammadiyah, Nurjannah berkomitmen untuk menyediakan produk-produk berkualitas tinggi yang tidak hanya memenuhi kebutuhan fashion, tetapi juga menghormati nilai-nilai agama dan budaya. "Dengan peluncuran produk Ramadhan 1445 H ini, kami berharap dapat menjadikan ibadah dengan lebih khusyuk dan bermakna," ungkapnya. 

Berikut adalah beberapa produk unggulan Ramadhan 1445 H yang diperkenalkan oleh Toko Suara Muhammadiya yaitu Gamis Shanum, Gamis Syar'i Kasandra, Gamis Pria Haikal Dewasa, Gamis Midi Rayon, dan Gamis Syar'i Ceruti set.

Kemudian Batik Flory Kanawa, Batik Alnabatat Alzaahifa, Batik Muhammadiyah Khas Sumatera Utara, dan Batik Cika Liro. Ada Jubah Pria embos serta Jubah Pria Bestway Hitam, Mukena Seruti hingga Mukena Timbul.

Selain itu, Baju Koko Arzun Eksklusif panjang, Baju Koko Kombinasi Batik Samudra, Baju Koko Kombinasi Batik Gurdha, Baju Koko Kombinasi Batik Gumar, Baju Koko TYP Muhammadiyah Panjang, Baju Koko TYP Muhammadiyah Panjang, Baju Koko Arzun Kurta Panjang, Baju Koko Arzun Kurta Pendek, Baju Koko Arzun Kurta Panjang, dan Baju Koko set Ezra.

Produk-produk ini sudah tersedia di Toko Suara Muhammadiyah di Grha Suara Muhammadiyah dan Toko Suara Muhammadiyah Jl KH Ahmad Dahlan No. 43. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, masyarakat dapat mengunjungi Toko SM atau melalui situs web resmi Toko Suara Muhammadiyah suaramuhammadiyah.or.id dan marketplace. (riz)

JubahMU Syi'ar

Baju Koko Muhammadiyah Panjang

Mukena Timbul

Gamis Haikal Dewasa

Gamis Midi Rayon

Gamis Syar'i Kasandra

Jubah Pria Bestway Hitam

Gamis Shanum

Koko set Ezra

 


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

BANDA ACEH, Suara Muhammadiyah - Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Majelis Pendidikan Dasar, Pendidikan....

Suara Muhammadiyah

24 September 2023

Berita

SOLO, Suara Muhammadiyah – Tampilan siswa SD Muhammadiyah 1 Solo (Sdmuh1solo) Jawa Tengah ikut....

Suara Muhammadiyah

19 February 2024

Berita

SURABAYA, Suara Muhammadiyah - Musyawarah Wilayah (Musywil) Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Muh....

Suara Muhammadiyah

9 November 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta menyambut kedatangan rombongan dari d....

Suara Muhammadiyah

23 April 2024

Berita

PURWOKERTO, Suara Muhammadiyah- Dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pendidikan keperawatan, Pro....

Suara Muhammadiyah

20 September 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah