Kuatkan Kolaborasi, Muhammadiyah dan Aisyiyah Tangsel Audiensi dengan Ketua DPRD

Publish

2 February 2024
pdm

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
158
Foto Istimewa

Foto Istimewa

TANGSEL, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Asyiyah Kota Tangerang Selatan melakukan silaturahmi dengan Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan, Abdul Rasyid, di Gedung DPRD Kota Tangerang Selatan.

Dalam kunjungan itu dari PDM diwakili oleh Ketua Muhtarom, Sekretaris Muhrowi dan dari PDA Misdayati bersama jajaran PDM lainya. Kunjungan audiensi bertujuan mempererat silaturahim Pimpinan Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Tangerang Selatan dengan pemerintahan Kota Tangerang Selatan.  

Poin pertemuan juga membahas isu strategis, mencakup program kerja sama dan sinergi dengan pemerintahan Kota Tangerang Selatan terkait pendidikan, pengelolaan sampah, dan program sosial lainnya di kota ini juga membahas kondisi status tanah di lingkungan Muhammadiyah Tangsel.

Dalam rangka audiensi tersebut, Ketua PDM Kota Tangerang Selatan membuka pertemuan dengan memperkenalkan personal PDM, PDA, dan Majelis yang hadir pada audiensi, termasuk Majelis Pendidikan Dasar Menengah (Dikdasmen) dan Majelis Wakaf. Kemudian, dilanjutkan dengan penyampaian informasi dan program dari Ketua PDM Tangsel dan beberapa pimpinan lainnya. 

Fokus pembicaraan mencakup tanah SMP Muhammadiyah (SMPM) 17 Ciputat Timur yang masih belum terkendala status, permohonan keringanan sewa lahan untuk kegiatan pendidikan, dan hibah uang yang belum diterima oleh beberapa lembaga Muhammadiyah.

Ketua DPRD Tangsel, Abdul Rasyid, memberikan tanggapan terhadap berbagai isu yang dibawa oleh PDM Tangsel. Beliau menjanjikan untuk mempelajari dan berkomunikasi lebih lanjut terkait status tanah SMPM 17. Terkait hibah PDA, Abdul Rasyid menegaskan bahwa jika memenuhi syarat, pasti akan diberikan.

Abdul Rasyid juga membahas berbagai isu kritis seperti penanganan sampah, kondisi sanitasi rumah tangga, dan masalah pendidikan di Kota Tangerang Selatan. Dengan sikap terbuka, beliau memberikan solusi dan arahan yang konstruktif terkait masalah-masalah yang dihadapi oleh Muhammadiyah Tangsel.

Audiensi ini ditutup dengan penuh keakraban dalam suasana ramah tamah, serta diabadikan dalam foto bersama sebagai simbol komitmen untuk membangun sinergitas dan kolaborasi yang lebih erat antara Muhammadiyah Tangsel dan pemerintah Kota Tangerang Selatan.


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Lembaga Resiliensi Bencana Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Daerah Ist....

Suara Muhammadiyah

18 September 2023

Berita

BANDA ACEH, Suara Muhammadiyah - Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Aceh memberikan pengharga....

Suara Muhammadiyah

15 September 2023

Berita

BANDUNG, Suara Muhammadiyah – Waktunya semakin mendekat. Hanya tinggal sehari lagi untuk peser....

Suara Muhammadiyah

12 February 2024

Berita

BANDUNG, Suara Muhammadiyah – Sam'un Mukramin, dosen Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makass....

Suara Muhammadiyah

16 February 2024

Berita

BATAM, Suara Muhammadiyah - Ketua Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah yang juga Menteri Koordinator Bid....

Suara Muhammadiyah

5 May 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah