Menuju Pelantikan AMM Cilacap, Didukung Pj Bupati

Publish

29 June 2024
amm

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
120
Foto Istimewa

Foto Istimewa

CILACAP, Suara Muhammadiyah - Rombongan Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) yang terdiri dari Pemuda Muhammadiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dan Hizbul Wathan (HW).

Mengadakan silaturahmi pada Jumat (28/06/2024) kemarin didampingi oleh Alumni Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Cilacap, Hamidan, Ombang Widodo dan Afif Meli.

Maksud dan tujuan silaturahmi kepada Pj. Bupati Cilacap, dalam agenda teman-teman AMM menyampaikan terkait dengan rencana pelantikan bersama Pemuda Muhammadiyah, IPM, IMM dan HW, yang akan dilaksanakan di Pendopo Wijaya Kusuma Sakti Kabupaten Cilacap.

Sehingga dalam rangka tersebut, menyampaikan permohonan untuk dapat menggunakan Pendopo pada kegiatan pelantikan, yang rencananya akan dilaksanakan pada Ahad, 7 Juli 2024. Sekaligus memohon dukungan dari Pemerintah Daerah (Pemda) dan menyampaikan undangan kepada Pj. Bupati Cilacap untuk dapat hadir dalam Kegiatan Pelantikan.

Pendopo sebagai rumah bagi seluruh masyarakat Cilacap, termasuk didalamnya adalah rumah bagi AMM untuk berekspresi dan berkegiatan.

"Menjadi penting untuk AMM berkegiatan di Pendopo  Cilacap," ucap Ketua PDPM Cilacap Aan Saeful Islam.

Ditambahkan Aan,  selaku Ketua rombongan, menyampaikan bahwa AMM akan senantiasa bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemda Cilacap, dalam rangka mencapai tujuan Cilacap yaitu Maju dan Bercahaya, termasuk didalamnya dalam rangka mensejahterakan masyarakat.

"AMM bisa menjadi organisasi besar dan bermanfaat untuk semua. Berkolaborasi dengan seluruh komponen untuk meningkatkan potensi-potensi yang ada di Kabupaten Cilacap," harapnya.

Program AMM antara lain : menyelesaikan reorganisasi kepengurusan ditingkat Cabang dan Ranting. Program ekonomi kreatif yang akan diwujudkan melalu pembentukan Badan Usaha Pemuda Muhammadiyah. Melakukan sinergi kerja dengan seluruh angkatan AAM Cilacap. Dan membentuk KOKAM yang lebih kuat dan lebih besar.

"Melaksanakan kegiatan pengkaderan secara rutin," tegasnya.

Pj. Bupati Cilacap Awaluddin Mu'uri menyampaikan bahwa menyambut baik silaturahmi yang dilaksanakan oleh AMM, dan juga siap mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan.

"Mendorong agar semua bisa berkolaborasi demi memajukan Cilacap," pungkasnya.(Wasis/Aan)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

UCI MTB Mountain Bike World Championship 2023 PALANGKA RAYA, Suara Muhammadiyah - Pelaksanaan UCI M....

Suara Muhammadiyah

13 November 2023

Berita

BANDUNG, Suara Muhammadiyah – Prodi PAI UM Bandung menerima kunjungan rombongan mahasiswa dan ....

Suara Muhammadiyah

21 November 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Partisipasi masyarakat merupakan aspek penting dalam pen....

Suara Muhammadiyah

27 July 2023

Berita

CIREBON, Suara Muhammadiyah – Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dr KH Muhammad Saad Ibrahim, M....

Suara Muhammadiyah

9 December 2023

Berita

KAMPAR, Suara Muhammadiyah - Rektor Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) hadiri dan berikan sambutan....

Suara Muhammadiyah

7 February 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah