Pelantikan dan Rapat Kerja, IMM Siap Menata Lampung Selatan

Publish

18 July 2024
imm

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
92
Foto Istimewa

Foto Istimewa

LAMSEL, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Lampung Selatan selenggarakan pelantikan dan rapat kerja yang bertemakan Bersama IMM Menata Lampung Selatan. Acara berlangsung di Aula Agrowisata Lampung Selatan pada Sabtu 13 Juli 2024. 

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Aisyiyah, Nasyiatul Aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah Lampung Selatan, Ketua KPU Lampung Selatan,forkopimda, Ketua KNPI Lampung Selatan, Pimpinan Ortom Daerah Lampung Selatan dan tamu undangan lainnya.

Pimpinan cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah yang terpilih dan dilantik berdasarkan hasil Musyawarah Cabang ke 13 ialah Ketua Umum Kelvin Aris Tama, Sekretaris Umum Julian Pratama dan Bendahara Umum Rosa Maulidia.

Ketua IMM Lampung Selatan terpilih Kelvin Aris Tama  berharap ke depan IMM akan mempersiapkan untuk penanaman pohon di Daerah Lampung Selatan serta dalam jangka panjang akan mengadakan bina desa-desa yang belum mampu terakomodir.

Ketua PDM Lampung Selatan Sutino Sasmito sangat bangga dan mengapresiasi atas proses kegiatan pelantikan pimpinan cabang IMM Lampung Selatan ini, yang menandakan proses kaderisasi terus berjalan, IMM Sebagai pilar penyangga, karena sebagai salah satu Ortom yang terus berjuang untuk keagamaan, kemahasiswaan dan juga kemasyarakatan.

Ketua PD IMM Lampung Amin Fauzi  berpesan dan berharap Selalu tetap harmonis berkolaborasi tetap inklusif supaya dapat menata kalangan intelektual mahasiswa dan semoga kelak menjadi kader organisasi berkemajuan.

Dalam acara tersebut diteruskan dengan menyusun rencana program kerja kedepan. Dengan semangat kebersamaan dan kolaborasi, IMM Lampung Selatan siap menghadapi berbagai tantangan dan berkontribusi nyata dalam pembangunan daerah serta menjadi inspirasi bagi mahasiswa dan masyarakat luas. (Eko/Riz)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

PEKALONGAN, Suara Muhammadiyah - Dalam penutupan Musyawarah Nasional (Munas) Tarjih XXXII hari ini (....

Suara Muhammadiyah

25 February 2024

Berita

LAMONGAN, Suara Muhammadiyah - Drs. M. Fahrudin Ali Fikri, M.Si (Asisten Pemerintahan dan Kesej....

Suara Muhammadiyah

23 December 2023

Berita

SUKABUMI, Suara Muhammadiyah – Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dr H Agung Danarto MAg mengaj....

Suara Muhammadiyah

26 February 2024

Berita

METRO, Suara Muhammadiyah - Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (....

Suara Muhammadiyah

28 March 2024

Berita

PEKANBARU, Suara Muhammadiyah - Jelang perayaan Idul Adha 1445 Hijriyah, Universitas Muhammadiyah Ri....

Suara Muhammadiyah

24 June 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah