Pengukuhan Direksi Suara Muhammadiyah: Ikhtiar Memberikan yang Terbaik

Publish

18 January 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
210
Foto Istimewa

Foto Istimewa

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Direksi PT Syarikat Cahaya Media/ Suara Muhammadiyah melakukan pengukuhan Direksi sebagai langkah awal untuk menghadapi tantangan dan peluang di tahun 2024. Dalam agenda resmi yang diadakan di Aula Grha Suara Muhammadiyah, Yogyakarta, Direksi yang baru diukuhkan menyatakan komitmen mereka untuk memberikan yang terbaik bagi umat dan persyarikatan.

Dalam Rapat Awal Tahun 2024 PT SCM/Suara Muhammadiyah juga dilaksanakan Penyerahan SK Direksi, Manajer dan Karyawan Tetap. “Tahun 2023 telah berlalu, dan SCM melihat tahun 2024 sebagai momentum baru untuk mengatur ulang formasi dan menyusun strategi yang relevan dengan dinamika pasar serta perkembangan di lingkungan persyarikatan,” ungkap Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media/ Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari, MA, Dt Marajo, Sabtu, Januari 2024.

Pada kesempatan tersebut, Deni Asy’ari menekankan pentingnya upaya-upaya upskilling dan upgrading sebagai elemen kunci untuk menghadapi masa depan yang penuh tantangan. "Tanpa dukungan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas, berkarakter, dan bermental entrepreneurship, formasi dan strategi hanyalah catatan. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk memastikan bahwa tim kami tidak hanya memahami tantangan, tetapi juga memiliki keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk menghadapinya," ungkapnya

Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media/ Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari, MA, Dt Marajo

Pengaturan ulang ini juga merupakan langkah strategis untuk memastikan bahwa SCM, sebagai pusat syiar dan bisnis persyarikatan, terus menjadi pemimpin dalam menyampaikan informasi dan menghadirkan nilai-nilai Muhammadiyah kepada masyarakat. Dalam konteks ini, perusahaan memohon doa, dukungan, dan kerjasama dari semua pihak agar dapat memberikan yang terbaik bagi umat dan negeri. "InshaAllah, hari esok akan lebih baik dari hari kemarin," tambah Deni, mencerminkan optimisme dan semangat positif yang menjadi landasan bagi perjalanan Suara Muhammadiyah ke depan.

Pengukuhan dipimpin langsung oleh Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media/ Suara Muhammadiyah Deni Asy'ari, MA, Dt. Marajo. Adapun jajaran direksi lainnya yaitu Direktur Media dan Publikasi Isngadi Marwah Atmadja, Direktur Keuangan, Bisnis dan IT Ana Fitriana, S.Kom., MBA, serta Direktur HRD & Legal : Wahyu Chusnul Muna. Kemudian Kepala Biro Marketing Communication Yulianto Prasojo, Wakil Biro Marketing Communication Aris Budi Sinudarsono, dan Kepal Biro Sekretariat Korporat Tri Astuti. (riz)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

PALEMBANG, Suara Muhammadiyah - Musycab ke 22 IMM UIN Raden Fatah dalam tema “Meneguhkan Gerak....

Suara Muhammadiyah

23 September 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Dr H Haedar Nashir....

Suara Muhammadiyah

30 April 2024

Berita

SUKOHARJO, Suara Muhammadiyah - Lembaga Lingkungan Hidup dan Penanggulangan Bencana bersama Majelis ....

Suara Muhammadiyah

2 February 2024

Berita

Kenalkan Sekolah Muhammadiyah dan Millad Muhammadiyah Ke-111  BOGOR, Suara Muhammadiyah - Pimp....

Suara Muhammadiyah

22 November 2023

Berita

SLEMAN, Suara Muhammadiyah – Majelis Pendayagunaan Wakaf Pimpinan Daerah Kabupaten Sleman meny....

Suara Muhammadiyah

25 February 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah