PRA Biring Romang Jalankan Tiga Program Unggulan

Publish

30 March 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
88
Foto Istimewa

Foto Istimewa

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah - Hari Jumat sore 29 Maret 2024 menjelang buka puasa para Pimpinan Ranting Aisyiyah (PRA) Biring Romang Cabang Manggala Kota Makassar bersama para anggota melakukan aksi turun ke jalan membagi takjil pembuka puasa Ramadhan 1445 H.

Takjil pembuka puasa sebanyak 120 paket dibagi bagi di Jalan Poros Tamangapa Raya dan Biring Romang di tengah suasana hujan rintik rintik.

Demikian ditegaskan Ketua PRA Biring Romang Cabang Manggala Kota Makassar, Rosmini S.Pd didampingi Sekretaris, Darmawati Sawedi dan Bendahara, Nurdiyanti, S.Farm kepada media Jumat sore 29 Maret 2024.

Dijelaskan, pembagian takjil di bulan Ramadhan ini salah satu program kerja ranting. Selama bulan Ramadhan program kerja yang dilaksakan pada Rabu, 27 Maret 2024 peringatan Nuzulul Qur'an.

Kemudian kegiatan pada Jumat, 29 Maret 2024 berbagi takjil serta rencana Rabu, 03 April 2024 pengajian rutin digantikan buka puasa bersama di Masjid 99 Kuba Kota Metropolitan Makassar.

Hasil rapat kerja PRA Biring Romang menyepakati akan merealisasikan beberapa program kerja yakni: melaksanakan pengajian rutin setiap bulan; berbagi takjil di bulan suci Ramadhan; rihlah dakwah: anjangsana ke panti asuhan dan kaum dhuafa serta mengadakan jempitan beras.

Pada wilayah kerja PRA Biring Romang ini ada amal usaha TK Aisyiyah Bustanul Athfal VI dibawa naungan PCA Manggala, katanya.

Namun seluruh guru- guru yang berada di PRA Biring Romang diikutsertakan dalam setiap kegiatan ranting seperti pengajian dan sebagainya.

Pada kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadhan ini selain partisipasi dari para pengurus dan anggota ranting, juga ada partisipasi aktif dari guru di TK Aisyiyah 6, katanya.(ibrahim/yahya)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

ABUDHABI, Suara Muhammadiyah – Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir sampaikan ....

Suara Muhammadiyah

6 February 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Lazismu terus berkomitmen meningkatkan layanannya sebagai salah sat....

Suara Muhammadiyah

1 February 2024

Berita

KOTAGEDE, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Prenggan telah melakukan pengukuh....

Suara Muhammadiyah

8 November 2023

Berita

TEMANGGUNG, Suara Muhammadiyah – Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) melanjutkan komitm....

Suara Muhammadiyah

22 November 2023

Berita

ASAHAN, Suara Muhammadiyah - Bertempat di Halaman Masjid Taqwa Gambir Baru, dengan mengusung tema &l....

Suara Muhammadiyah

31 October 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah