PWPM Jakarta Gelar Rakerwil, Ini Program Prioritasnya

Publish

1 June 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
175
Istimewa

Istimewa

PWPM Jakarta Gelar Rakerwil, Ini Program Prioritasnya

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) DKI Jakarra melaksanakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil), di Aula Fakultas Hukum UMJ Tangsel (1/6/2024).

Pelaksanaan Raker tersebut selain dihadiri pengurus wilayah, juga dihadiri langsung ketua-ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) kota serta beberapa kader pemuda dan ketua-ketua Ortom Muhammadiyah.

Ketua PWPM DKI Jakarta menyampaikan, tujuan Raker adalah menyusun program-program strategis organisasi kedepan, baik jangka pendek, menengah maupun jangka panjang, yang nantinya dijadikan acuan dalam bekerja.

“Rapat kerja wilayah PWPM jakarta akan konsen kepada isu isu di dki jakarta, karena kota ini menjadi perhatian khusus yang nanti tidak lagi menjadi ibu kota,  sehingga PWPM Jakarta harus mengambil peran dan kontribusi dengan program program yang memberikan dampak positif bagi masyarakat," ujar Zulfahmi, 

Program yang menjadi prioritas yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, lanjut zul fahmi, program pendidikan dan ekonomi yang fokus utamanya adalah kerjasama beasiswa kader dan pengembangan Badan usaha milik pemuda Muhammadiyah DKI Jakarta. 

"Pada Periode ini kami akan terus menjalin kerjasama dengan kampus muhammadiyah dalam bentuk pemberian beasiswa kader di universitas Muhammadiyah di Jakarta, serta pengembangan ekonomi yang nantinya akan dibentuk usaha usaha yang menjadikan kader muhammadiyah dapat hidup lebih mandiri," tegasnya. 

Berharap kedepan melalui rakerwil kali ini dapat memberikan kontribusi positif serta rekomendasi sikap pemuda muhammadiyah kepada pemerintah dan persyarikatan. *


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

PURBALINGGA, Suara Muhammadiyah - Tepat di malam Nisfu Sya'ban 1445 H, Sabtu (24/2) di Masjid Jami' ....

Suara Muhammadiyah

25 February 2024

Berita

PURWOKERTO, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) kembali menorehkan p....

Suara Muhammadiyah

21 March 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) terus menunjukkan ko....

Suara Muhammadiyah

20 June 2024

Berita

MEDAN, Suara Muhammadiyah -  Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Sumatera Utara melalui Majelis Ta....

Suara Muhammadiyah

15 March 2024

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah – Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Dr H Abdul Mu&r....

Suara Muhammadiyah

30 May 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah