Rajut Kebersamaan, PWM DIY Silaturahmi ke Korem 072 Pamungkas

Publish

27 January 2024
pwm

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
143
Doc. PWM DIY

Doc. PWM DIY

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) DIY melakukan silaturahmi ke Korem 072 Pamungkas di Jalan Reksobayan No.4, Ngupasan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Jumat (26/1). Silaturahmi dipimpin langsung Ketua PWM DIY Dr H Muhammad Ikhwan Ahada, SAg., MA. Turut mendampingi Sektretaris PWM DIY Arif Jamali Muis, MPd, Wakil Bendahara Dede Haris Sumarno, SE., MM, Ketua dan Wakil Pimpinan Wilayah Tapak Suci Suli Antono dan Muh Baryadi.

Rombongan diterima oleh Brigjend TNI Zaenul Bahar, SH. M.Si, Komandan Korem 072 Pamungkas didampingi Kolonel Kav Agus Waluyo, S.Sos, Kepala Seksi Teritorial Kasrem 072 Pamungkas dan Kabintal Korem 072 Pamungkas Kapten Inf Saryanto.

Dalam kesempatan ini, Ikhwan menyampaikan silaturahmi ini sebagai bagian dari rangkaian roadshow sebagai Ketua PWM DIY yang baru masa periode 2022-2027. Tujuannya untuk merajut kebersamaan dengan seluruh komponen yang ada di Wilayah DIY, termasuk dengan Korem 072 Pamungkas.

Ikhwan juga mengucapkan terima kasih yang telah diterima langsung oleh Danrem 072 Pamungkas Brigjend TNI Zaenul Bahar, SH. M.Si. Menurut Ikhwan, Danrem 072 Pamungkas ini merupakan salah satu kader Persyarikatan Muhammadiyah. Yakni sebagai Pendekar Tapak Suci. Dalam suasana yang sarat dengan keakraban dan santai ini, Wakil Ketua Majelis Tabligh Pimpinan Pusat Muhammadiyah ini juga mengharapkan agar silaturahmi ini dapat membangun kolaborasi dan sinergi antara PWM DIY dengan Korem 072 Pamungkas.

"Untuk mewujudkan DIY yang aman jelang pemilu 2024 dan masyarakat di DIY yang lebih sejahtera melalui implementasi program dalam bidang pendidikan, sosial, ekonomi dan kesehatan.," ujarnya.

Sementara Brigjend TNI Zaenul Bahar, SH. M.Si Komandan Korem 072 Pamungkas menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan PWM DIY. Korem 072 Pamungkas sangat senang bisa berkolaborasi dengan muhammadiyah DIY. Korem memliki beberapa tempat, perlatan, dan perlengkapan serta sumber daya lainya yang dapat mendukung program program baik dari PWM DIY yang bertujuan untuk DIY yang aman dan sejahtera.


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

GOWA, Suara Muhammadiyah - Dosen Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Amrullah M telah sukses memperta....

Suara Muhammadiyah

7 November 2023

Berita

PASURUAN, Suara Muhammadiyah - Majelis Lingkungan Hidup dan Penanggulangan Bencana (MLHPB) Pimipinan....

Suara Muhammadiyah

8 October 2023

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - Sekolah adalah lingkungan pendidikan baik pendidikan formal maupu....

Suara Muhammadiyah

5 November 2023

Berita

SOLO, Suara Muhammadiyah –  Kepala SD Muhammadiyah 1 Ketelan melalui Wakil Kepala Sekolah....

Suara Muhammadiyah

20 January 2024

Berita

BREBES, Suara Muhammadiyah – Ribuan warga persyarikatan hadiri Pengajian Akbar Jum’at Kl....

Suara Muhammadiyah

6 May 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah