Resmikan SM Jetski Glagah, Terobosan Baru Dunia Pariwisata

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
422
Doc. Istimewa

Doc. Istimewa

KULON PROGO, Suara Muhammadiyah – Setelah bersepeda gembira (fun bike), rangkaian semarak milad 109 tahun Suara Muhammadiyah (SM) dimeriahkan dengan peresmian SM Jetski Glagah, Sabtu (13/7). Acara ini dipusatkan di kawasan Pantai Glagah, Temon, Kulon Progo. Direktur Utama PT SCM / SM Deni Asy’ari, MA., Dt Marajo mengatakan SM Jetski Glagah ini sebagai zona kedua setelah sebelumnya diresmikan di kawasan Pantai Depok, Kretek, Bantul.

"Kita akan resmikan jetski di Pantai Glagah. Dan Insyaallah ini adalah zona kedua. Apakah kita akan berhenti di zona kedua ini? Tidak. Kita akan kembangkan terus di mana ada air di situ Insyaallah ada jetski. Itu target kita," ucapnya.

Deni mencandra, setelah peresmian SM Jetski Glagah, pada saat bersamaan juga akan membuka bisnis serupa tepatnya di kawasan Pantai Karimunjawa, Jepara dan Rowo Jombor, Klaten. “Ini sedang proses. Jadi, nanti Insyaallah kita akan buka di sana (SM Jetski),” ungkapnya.

Dengan hadirnya bisnis pariwisata berupa SM Jetski, menurut Deni ini sebagai simbol baru dunia pariwisata abad mutakhir. Ini menggambarkan semangat inovasi dan adaptasi SM dalam merespons kemajuan zaman untuk memberikan pengalaman pariwisata yang lebih dinamis dan modern.

"SM harus masuk ke arena ini. Insyaallah ke depan kita akan menjadikan wisata ini sebagai area untuk menebarkan gagasan inspirasi dan lain-lain. Apalagi kedepan lulus demografis Generasi Z akan tumbuh berkembang," katanya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Sekretaris 1 Majelis Ekonomi, Bisnis, dan Pariwisata Pimpinan Pusat Muhammadiyah ini mengajak untuk mendukung dan menyukseskan bisnis pariwisata lewat SM Jetski ini. Seraya mengharapkan masyarakat tatkala bertandang ke Yogyakarta, khususnya di kawasan Pantai Glagah, Temon, Kulon Progo, agar bisa menikmati sensasi menaiki jetksi milik PT SCM/SM.

“Maka, dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Lahaula Walaquwata Illabillah hil 'Aiyil Adzim, SM Jetski di Pantai Glagah, kita resmikan. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini berkah dan menjadi inspirasi bagi perkembangan pariwisata serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitar,” tandasnya. (Cris)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Penasihat Syeikh Al-Azhar, Prof. Dr. Nahla Shabri Al-Sha&rsquo....

Suara Muhammadiyah

17 November 2023

Berita

BANTUL, Suara Muhammadiyah - Tim Program Dahlan Muda Mengabdi IMM FTI UAD resmi diterjunkan pada Rab....

Suara Muhammadiyah

4 October 2023

Berita

BANDA ACEH, Suara Muhammadiyah - Al-Islam Dan Kemuhammadiyahan (AIK) Lembaga Studi Islam dan Kemuham....

Suara Muhammadiyah

19 October 2023

Berita

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah - Program Studi (Prodi) Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Muhammad....

Suara Muhammadiyah

23 July 2023

Berita

SAMALANGA, Suara Muhammadiyah - Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Aceh, Abdul Malik Musa, la....

Suara Muhammadiyah

15 April 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah