Sukses, Musycab BersamaPCPM dan PCNA Ngaglik

Publish

24 June 2024
na

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
114
Istimewa

Istimewa

SLEMAN, Suara Muhammadiyah - Musyawarah Bersama Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah Ngaglik Sleman telah selesai diselenggarakan pada hari Ahad, 23 Juni 2024. Acara yang berlangsung di Aula Panti Asuhan Sinar Melati Sariharjo Ngaglik ini terselenggara dengan penuh khidmat dan dihadiri lebih dari 80 kader, baik kader lama maupun kader baru.

Sebagai sebuah rutinitas organisasi. Musyawarah cabang merupakan rutinitas setiap empat tahun sekali baik untuk Pemuda Muhammadiyah maupun Nasyiatul Aisyiyah. Agenda ini pada akhirnya, menghasilkan inti keputusan berupa kepemimpinan baru untuk PCPM dan PCNA Ngaglik periode mendatang. 

Hasil pemilihan PCPM NGAGLIK adalah sebagai berikut:

Ketua: Muhammad Zulfi Ifani (Ranting Sariharjo)

Sekretaris: Najmuddin Muntashir 'Abdussalam (Ranting Minomartani)

Bendahara: Suradi (Ranting Sukoharjo)

Sedangkan, hasil pemilihan PCNA Ngaglik adalah sebagai berikut:

Ketua: Naafi Rofiiqoh Makaarimah, S.Pd. (Ranting Sinduharjo)

Sekretaris: Nuzul Jauharoh, S.Si. (Ranting Sardonoharjo)

Pemilihan ini mencerminkan semangat kolaborasi dan kekeluargaan yang kuat di antara anggota. Ketua PCPM terpilih, Muhammad Zulfi Ifani, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan berkomitmen untuk membawa organisasi ke arah yang lebih berkemajuan. 

"Sebagai Ketua terpilih, saya berharap dapat menjadi jembatan yang baik antar generasi. Antar generasi Ayahanda Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) yang masih muda dan antara generasi baru PCPM Ngaglik yang dipenuhi oleh Gen-Z.” tutur Fani panggilan akrabnya.

Sedangkan, Naafi Rofiiqoh Makaarimah selaku Ketua PCNA terpilih, juga mengungkapkan harapannya agar PCNA dan PCPM dapat melanjutkan kolaborasi agar dapat mewujudkan visi misi Ngaglik yang Berkemajuan. 

Musyawarah ini tak hanya menjadi ajang pemilihan pemimpin baru, tetapi juga sebagai sarana evaluasi laporan pertanggungjawaban pimpinan lama. Dan juga untuk perencanaan strategis program-program di periode yang akan mendatang. 

Seluruh peserta musyawarah menunjukkan antusiasme yang tinggi dan komitmen kuat untuk membawa Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah Ngaglik, Sleman semakin maju dan memberikan kontribusi yang luas & positif untuk masyarakat Ngaglik.

Semoga dengan terbentuknya kepemimpinan baru ini, Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah Ngaglik, Sleman dapat terus berperan aktif dalam membangun Kapanewon Ngaglik menjadi Kapanewon yang maju dan berkemajuan. Sehingga nantinya akan sesuai dengan tujuan Muhammadiyah, yaitu terwujudnya masyarakat Islam yang sebenar-benarnya.


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

SEYEGAN, Suara Muhammadiyah - Mengawali programnya kepengurusan PRM Margokaton Seyegan Sleman melaks....

Suara Muhammadiyah

15 January 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Dr KH Haedar Nash....

Suara Muhammadiyah

13 September 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Tim 1 Talkshow SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta mengadakan Talkshow de....

Suara Muhammadiyah

29 May 2024

Berita

KUALA KAPUAS, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kapuas menyelenggarakan acara ....

Suara Muhammadiyah

26 November 2023

Berita

Sastra Masuk Kurikulum, Majelis Dikdasmen PNF Muhammadiyah Minta Kemdikbudristek Lebih Selektif ....

Suara Muhammadiyah

30 May 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah