Tahniah! Inilah Pemenang Turnamen Futsal Milad 109 SM

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
166
Doc. Istimewa

Doc. Istimewa

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Rangkaian Milad 109 tahun Suara Muhammadiyah dimeriahkan dengan turnamen futsal antar SD Muhammadiyah se-Kota Yogyakarta. Turnamen yang dihelat Sabtu (27/7) di Futsal Jogokariyan Yogyakarta ini berjalan seru dan menggembirakan.

Orang tua siswa tampak mendampingi sekaligus memberikan dukungan kepada anak-anaknya yang ikut serta dalam turnamen tersebut. Pelaksanaan turnamen berlangsung pagi hingga siang ini, menghadirkan atlet-atlet muda Muhammadiyah tangguh dan memiliki talenta di dunia sepak bola.

Pertandingan ini dihadiri secara langsung oleh Anggota DPD RI DIY Drs H Muhammad Afnan Hadikusumo dan Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media/Suara Muhammadiyah Deni Asy'ari, MA., Dt Marajo. Kedua tokoh Muhammadiyah memberikan semangat dan memotivasi kepada seluruh peserta yang berlaga dalam pertandingan futsal tersebut.

Selama pertandingan, seluruh peserta menjalaninya dengan tertib dan berdisiplin tinggi mengikuti arahan sekaligus peraturan yang telah ditetapkan. Pertandingan berjalan penuh kekeluargaan, sehingga menciptakan kebersamaan dan persaudaraan.

Tampak kentara para peserta menunjukkan talenta terbaiknya. Yang dibimbing oleh guru pendamping begitu rupa seraya memberikan arahan dan petuah-petuah membangkitkan semangat juang meraih kejuaraan dalam turnamen futsal ini.

Dari serangkaian pertandingan berlangsung, melahirkan juara-juara terbaik. Juara pertama diraih SD Muhammadiyah Karangkajen Yogyakarta. Juara kedua diraih SD Muhammadiyah Gunungpring, Muntilan. Dan juara ketiga diraih oleh SD Muhammadiyah Mlangi, Sleman.

Sementara, Top Score diraih oleh Figlio Milano Reduokin, Siswa SD Muhammadiyah Karangkajen Yogyakarta. Dan, Pemain Terbaik diraih oleh Fahri, Siswa SD Muhammadiyah Gunungpring, Muntilan.

Anas Nugroho, SPd., Jas, perwakilan dari guru pendamping SD Muhammadiyah Karangkajen Yogyakarta menyampaikan terima kasih kepada Suara Muhammadiyah yang telah menyelenggarakan turnamen futsal tersebut. Pada saat bersamaan, Ia bersyukur karena siswa binaannya sukses meraih gelar juara pertama.

“Kami bersyukur dapat berpartisipasi menjadi salah satu peserta dalam turnamen futsal Suara Muhammadiyah Cup 2024 ini. Dan Alhamdulilah, kami berhasil meraih juara pertama,” ucapnya.

Anas berharap turnamen ini tidak hanya berlangsung pada tahun ini, tetapi dapat ke depannya dapat berkelanjutan diselenggarakan. Dari sini kemudian, menjadi medium untuk mengasah talenta terbaik kader Muhammadiyah di bidang olahraga.

"Kami berharap event ini berlanjut setiap tahunan, sehingga bisa memberikan wadah yang positif bagi anak-anak. Ke depan mungkin sistemnya bisa dimodifikasi secara kompetisi, sehingga banyak pertandingan yang lebih menarik. Sukses selalu untuk Suara Muhammadiyah," timpalnya. (Cris)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

MAGELANG, Suara Muhammadiyah - Universitas Pertahanan RI (Unhan RI) merupakan Perguruan Tinggi yang ....

Suara Muhammadiyah

25 May 2024

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - Pemuda Muhammadiyah Jakarta Utara menggelar Pelatihan soft skill ....

Suara Muhammadiyah

29 June 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Sebelas film dokumenter karya mahasiswa Ilmu Ilmu Komunikasi Univer....

Suara Muhammadiyah

17 July 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional, Lazismu Mantrijeron a....

Suara Muhammadiyah

26 November 2023

Berita

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah - Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulawesi Selatan, Ambo Asse....

Suara Muhammadiyah

14 September 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah