UKM PIK-M Genetik UMPAR Lolos 3 Besar Nasional

Publish

24 May 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
118
Foto Istimewa

Foto Istimewa

PAREPARE, Suara Muhammadiyah - Tim Verifikasi dari BKKBN Direktorat Bina Ketahanan Remaja dan Forum GenRe Indonesia serta Tim melakukan kunjungan ke Universitas Muhammadiyah Parepare (UMPAR) pada lembaga organisasi UKM PIK-M Genetik UM Parepare.

Tim disambut juga Rektor Universitas Muhammadiyah Parepare, DPPKB Kota Parepare, Forum GenRe Parepare, Camat Soreang, Puskesmas Lauleng, dan mitra kerja Pusat pembelajaran Keluarga, pada hari Rabu, 22 Mei 2024 di Rektorat Universitas Muhammadiyah Parepare.

Kegiatan ini bertujuan untuk verifikasi lapangan Top 3 GenRe Award Apresiasi Kelompok PIK R Percontohan Segmentasi Usia 20-24 kategori  Berkolaborasi tingkat Nasional 2024.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan di Sekretariat UKM PIK-M Genetik UM Parepare, dimulai pembukaan serta presentasi profil dan program kerja dari Lembaga serta dilanjutkan verifikasi berkas dan Praktek Program Kerja yang telah dilaksanakan. 

Kegiatan ini sukses dengan adanya kolaborasi lintas sektor dari mitra kerja, Klinik Pratama Rumah Sehat Al Kahfi, Puspaga dan  Forum GenRe kota Parepare, DPPKB Kota Parepare, serta dukungan dari Rektorat Universitas Muhammadiyah Parepare.

Kegiatan ini merupakan lomba nasional PIK Se-Indonesia serta kegiatan ini merupakan verifikasi yang dilakukan setelah pengumuman Top 3 GenRe Award.

Tim verifikasi lapangan mengucapkan Selamat kepada UKM PIK-M GENETIK UM PAREPARE Karna lolos dalam top 3 Nasional Se Indonesia lomba kategori segmentasi berkolaborasi dan kedatangan tim penguji untuk melakukan verifikasi lapangan untuk menentukan Juara Nasional.

Ketua Umum UKM PIK-M Genetik UM Parepare, Rahma Dewi Puspita Sari mengatakan dengan adanya kegiatan ini bisa membawa nama baik UMPAR dan PAREPARE ke tingkat Nasional. Semoga kegiatan ini bisa berdampak dan menginspirasi PIK-R di seluruh Indonesia untuk terus berkolaborasi dan berkreasi. 


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

CILACAP, Suara Muhammadiyah - Kesempatan baik bagi keluarga besar Muhammadiyah, dengan mengambi....

Suara Muhammadiyah

25 April 2024

Berita

PADANGPANJANG, Suara Muhammadiyah -- Pesantren Kauman Muhammadiyah Padangpanjang tambah 1 rombel jal....

Suara Muhammadiyah

19 June 2024

Berita

CILACAP, Suara Muhammadiyah - Taman Kanak - Kanak (TK) Aisyiyah Bustanul Athfal (ABA) II Kuripa....

Suara Muhammadiyah

26 May 2024

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - Muhammadiyah Center for Entrepreneurship and Business Incubator (MCEBI....

Suara Muhammadiyah

29 February 2024

Berita

BANDA ACEH, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Wilayah Aisyiyah Aceh Periode 2022-2027 menyelenggarakan R....

Suara Muhammadiyah

8 September 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah