Lazismu Banjarbaru Kembali Salurkan Beasiswa Pendidikan

Publish

20 October 2023

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
176
Foto Istimewa

Foto Istimewa

BANJARBARU, Suara Muhammadiyah - Lazismu Banjarbaru melalui Majelis Pembinaan Kader dan Sumber Daya Insani (MPKSDI) Muhammadiyah Muhammadiyah Kota Banjarbaru kembali menyelalurkan beasiswa Sang Surya, beasiswa mentari, dan beasiswa kader ulama tahun 2023.

Penyerahan bantuan beasiswa secara resmi disalurkan kepada 22 orang penerima manfaat yang kurang mampu, bertempat di di Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Banjarbaru, Minggu, (1/10).

Dihadiri oleh Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Banjarbaru Fasih Wibowo, Manager Lazismu Banjarbaru Tito Dwi Wirawan, dan pengurus Mejelis Pembinaaan Kader Muhammadiyah Kota Banjarbaru, serta kepala sekolah SMP Muhamadiyah 1 Banjarbaru (Musaba) Radli Kurniawan dan Kepala Sekolah Muhammadiyah Boarding School (MBS) Banjarbaru Ustad Hendra.

Manager Lazismu Banjarbaru, Tito Dwi Wirawan berpesan kepada seluruh penerima beasiswa agar tetap fokus dalam menimba ilmu dan tidak lalai, serta mengembangkan potensi diri dibidang apapun.

Sementara itu penerima manfaat Amar Abdillah mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Lazismu Banjarbaru atas bantuannya berupa Beasiswa kuliah.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi saya dalam menjalani pendidikan di bangku perkuliahan, dan Lazismu dapat semakin berkembang dan terus menerus menjadi manfaat bagi ummat," ucapnya.

Lazismu bersama MPK Muhammadiyah Banjarbaru secara simbolis menyerahkan beasiswa sejumlah 310.561.813 Rupiah dalam 1 tahun, yang terbagi dalam Beasiswa Mentari, Sang Surya dan Kader Ulama dan penandatanganan MoU kepada penerima beasiswa, untuk sementara sudah 8 orang yang menandatangani MoU dari 22 penerima manfaat. (mr)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

BANDUNG, Suara Muhammadiyah – Wakil Rektor I UM Bandung Hendar Riyadi mengatakan bahwa kampusn....

Suara Muhammadiyah

18 November 2023

Berita

KARANGANYAR, Suara Muhammadiyah - Perkaderan merupakan proses penting dalam menggerakkan organisasi ....

Suara Muhammadiyah

16 November 2023

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) menyelenggarakan Pel....

Suara Muhammadiyah

5 December 2023

Berita

PEKALONGAN, Suara Muhammadiyah - Tim Tapak Suci IMBS Miftahul Ulum Pekajangan sukses menyabet gelar ....

Suara Muhammadiyah

9 October 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Tahun 2024 bangsa Indonesia menghelat Pemilihan Umum (Pemilu)....

Suara Muhammadiyah

23 February 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah