YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Di tengah antisipasi akan kenaikan kebutuhan bahan pokok selepas Idul Fitri, omzet penjualan beberapa Mitra BulogMu dan Logmart di seluruh Indonesia mengalami lonjakan signifikan pada Triwulan Pertama Tahun 2024.
Menurut laporan yang diterima, peningkatan penjualan terjadi terutama pada bulan Februari dan Maret. Bulan Februari menjadi waktu penting dalam persiapan menyambut Ramadhan, di mana kebutuhan sembako menjadi sorotan utama. Sedangkan pada bulan Maret, persiapan menyambut Idul Fitri mendorong peningkatan penjualan berbagai kebutuhan sembako, varian roti, dan parcel.
Direktur Bisnis, Keuangan, dan IT PT Syarikat Cahaya Media, Ana Fitriana, MBA mengungkapkan peningkatan ini merupakan hasil dari kerja keras dan sinergi antara BulogMu, Logmart, dan mitra-mitra kami dalam menyediakan barang-barang berkualitas dengan harga terjangkau bagi masyarakat. “Kami sangat berharap bahwa triwulan kedua ini akan melanjutkan tren positif ini dan semakin memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar,” ungkapnya, Jum’at (19/4/2024).
Berikut adalah beberapa Mitra BulogMu dan Logmart yang berhasil mencatat penjualan terbaik pada Triwulan Pertama Tahun 2024:
MITRA BULOGMU
1. Ibu Saodah
2. Bapak HM Subehan
3. Bapak Endi Prasetyo
4. Bapak Roos Hendarto
5. Ibu Suminah
MITRA LOGMART
1. Logmart UMP
2. Logmart PKU Gamping
3. Logmart Brosot
4. Logmart Tuksono
5. Logmart Sonosewu
Kehadiran BulogMu dan Logmart sebagai alternatif belanja dengan harga yang terjangkau diharapkan dapat terus mendukung masyarakat dalam menghadapi tantangan ekonomi ke depannya. (Riz)