Resmi Dilantik, Mudir dan Kepala Madrasah IMBS Miftahul ulum

Publish

25 September 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
458
Foto Istimewa

Foto Istimewa

PEKALONGAN, Suara Muhammadiyah - Pekalongan, Mudir dan dua Kepala Madrasah di lingkungan IMBS Miftahul ulum Pekajangan resmi dilantik untuk periode yang ke-dua masa bakti : 2024-2028 oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah. (24/9/2024)

Dr. H. Iwan Junaedi, M.Pd atas nama PWM Jateng resmi melantik Dr.Kyai. Sumarno,M.Pd.I sebagai Mudir IMBS Miftahu lulum Pekajanhan, Ustadzah Nunung Fitriyah, S.Pd. I Sebagai Kepala MAM Pekajangan dan Ustadzah Eni Maftukha.M.Pd.I Sebagai kepala MTs Muhammadiyah Pekajangan bertempat di Aula GDM Pekajangan. 

H. Abdul Shomad, SE selaku ketua PCM Pekajangan mengucapkan selamat kepada ketiganya dan berharap ketiganya dapat mengemban serta menjalankan amanah dengan baik, kemudian dapat memajukan IMBS Miftahul ulum Pekajangan kedepannya.

Adapun Drs. KH. Mulyono selaku ketua PDM Kabupaten Pekalongan mengingatkan agar selalu menjalin komunikasi baik dengan Kemenag (Pemerintah), Persyarikatan Muhammadiyah dan seluruh Stakeholder IMBS Miftahul ulum Pekajangan.

Dalam sambutan sekaligus Pembinaan Dr H. Iwan Junaedi, M.Pd mengingatkan agar Pesantren dan Madrasah di Lingkungan IMBS Miftahul ulum Pekajangan mempunyai digitalisasi data yang lengkap dan baik, serta memberikan askes pelayanan digital kepada santri secara baik dan terukur. Standar layanan pendidikan Al Islam, Kemuhammadiyahan, Bahasa Arab dan Bahasa Inggris (ISMUBARIS) serta mapel lainnya harus diatas rata-rata oleh karena itu semua guru di IMBS Miftahul ulum Pekajangan harus bekerja keras dan kerja cerdas.

Turut Hadir dalam acara tersebut H Gunawan Plt Kan Kemenag Kabupaten Pekalongan, Para Mudir Pesantren Muhammadiyah Kota/Kab Pekalongan, MKKS SMP-MTs, SMA-SMK-MA Kab Pekalongan, Kepala Sekolah dilingkungan PCM Pekajangan dan Keluarga Besar IMBS Miftahul ulum Pekajangan.

Rochman, M.Pd ketua Majelis Dikdasmen PNF PCM Pekajangan sangat bersykur acara pelantikan Mudir dan kepala Madrasah di bawah naungan Majelis Dikdasmen PNF PCM Pekajangan dapat berjalan dengan lancar. (Khulanah)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

SEMARANG, Suara Muhammadiyah – Jumat (6/9) pagi, suasana berbeda terasa di halaman SD Muhammad....

Suara Muhammadiyah

7 September 2024

Berita

MALANG, Suara Muhammadiyah - Saat berpidato, semangatnya selalu berlebih. Indonesia ialah bangsa yan....

Suara Muhammadiyah

28 September 2023

Berita

LAMONGAN, Suara Muhammadiyah - Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah, Pimpinan Ra....

Suara Muhammadiyah

19 June 2024

Berita

JEMBRANA, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Te....

Suara Muhammadiyah

8 November 2023

Berita

SEMARANG, Suara Muhammadiyah - Di tengah kompleksitas problematika tata kelola organisasi atau perus....

Suara Muhammadiyah

14 October 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah