Dharmayukti Karini Aceh Serahkan Bantuan untuk LKSA Muhammadiyah

Publish

25 November 2023

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
182
Foto Istimewa

Foto Istimewa

BANDA ACEH, Suara Muhammadiyah - Istri Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh yang juga Ketua Dharmayukti Karini (DYK) Daerah Aceh bakda jumat 24 November 2023 melakukan kunjungan sosial ke Panti Asuhan Muhammadiyah di Desa Punge Banda Aceh.

Ketua DYK Aceh, Bu Narin, didampingi oleh beberapa istri Hakim Tinggi dan istri Panitera. Juga ikut didampingi oleh Dr Taqwaddin, Hakim Humas Pengadilan Tinggi Banda Aceh. 

Dalam sambutan singkat, Bu Narin menyampaikan nasihat dan pesan kepada puluhan anak Panti, baik yang putra maupun yang putri. "Yang tekun belajar iya nak. Jangan tinggalkan shalat dan teruslah berdoa, semoga semua kalian menjadi orang sukses nantinya", ungkap Ketua DYK yang sehari-hari berprofesi sebagai notaris di Yogyakarta.

"Bapak dulu, sekolahnya juga di Muhammadiyah, mulai dari SD, SMP hingga SMA setelah itu baru lanjut ke UGM", urai Bu Narin tentang suaminya, Ketua Pengadilan Tinggi Aceh, yang juga Alumni Muhammadiyah. 

Mengakhiri kunjungannya, Ketua DYK Daerah Aceh menyerahkan bantuan donasi untuk digunakan sesuai kebutuhannya. "Ini iya bapak Pengurus Panti saya serahkan sedikit bantuan, yang satu amplop ini dari organisasi DYK dan yang satunya lagi dari pribadi saya", semoga bantuan alakadar ini bermanfaat kiranya", pungkas Bu Narin.

Syarifuddin, Pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah Banda Aceh didampingi Muzafar, Cut Ricky, Yurni dan puluhan anak-anak panti menyampaikan terima kasih yang setinggi-tinggi atas kunjungan ibu-ibu DYK Aceh yang disertai dengan penyerahan  bantuan.

"Saya dulu, juga anak panti hingga tamat STM Muhammadiyah di Banda Aceh, lalu bekerja setelah lulus. Sekarang setelah tua, saya mengabdikan diri untuk keberlangsungan panti ini", tutup Pak Din dengan terharu. (Agusnaidi B/Ha)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Momen pergantian akhir tahun selalu terekspresikan dengan keg....

Suara Muhammadiyah

31 December 2023

Berita

MAMUJU, Suara Muhammadiyah - Persyarikatan Muhammadiyah melalui Majelis Pembinaan Kesehatan Umum tel....

Suara Muhammadiyah

16 November 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Badran menyelenggarakan M....

Suara Muhammadiyah

18 November 2023

Berita

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah - Salah satu peran penting dari Pimpinan Cabang Istimewa di luar n....

Suara Muhammadiyah

23 October 2023

Berita

PURWOKERTO, Suara Muhammadiyah - Ma’had Al Imam Malik Universitas Muhammadiyah Purwokerto....

Suara Muhammadiyah

12 September 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah